Kolaborasi dengan Blackpink, PUBG Mobile Tambahkan Lagu Berjudul “Playing With Fire”!

in ,
Pubg Mobile X Blackpink
Pubg Mobile X Blackpink | YT PUBG Mobile

Setelah berkolaborasi dengan Alan Walker dan menghadirkan lagu berjudul On My Way. PUBG Mobile kembali mengumumkan kerja sama mereka dengan salah satu grup idol asal Korea Selatan, Blackpink.

Hasil kerja sama ini membuat PUBG Mobile menambahkan lagu berjudul Playing With Fire besutan Blackpink.


Kolaborasi PUBG Mobile x Blackpink

Di Season 14 bertemakan Spark The Flame, Tencent memilih untuk memasukkan lagu-lagu dari Blackpink sebagai backround music yang mereka gunakan. Tentu saja kolaborasi ini membuat nama PUBG Mobile kian terkenal lagi.

Terlebih, Blackpink adalah girlband asal Korea Selatan yang memiliki basis fans di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, lagu yang dikeluarkan oleh Blackpink juga kerap masuk di chart music loh.

Sayangnya, pihak Tencent tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi mereka dengan Blackpink. Akibatnya, penggemar bertanya apakah kolaborasi mereka hanya sebatas menambahkan lagu Blackpink saja atau akan ada pengumuman lebih lanjut nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Pastikan Call of Duty Mobile Rilis Secara Global!

PUBG Mobile dan Kolaborasinya dengan Berbagai Brand

Pubg Mobile X Yahama
Pubg Mobile X Yahama | PUBG Mobile YT

Selain Blackpink, PUBG Mobile juga melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand ternama. Sebut saja misalnya Yamaha yang baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan Tencent.

Hasil kerja sama ini membuat PUBG Mobile bakal kehadiran skin milik Yamaha yang sudah diperlihatkan beberapa waktu lalu. Tidak hanya Yamaha saja, Tencent juga berkolaborasi dengan Likee, salah satu platform video pendek yang berbasis di Singapura.

Lebih lanjut, Tencent juga pernah bekerja sama dengan Godzilla dan Resident Evil yang menghadirkan berbagai skin langka ketika itu. Ini jelas, Tencent selalu ingin membangun nama PUBG Mobile agar lebih dikenal oleh banyak orang.


Bagaimana komentar kamu mengenai kolaborasi Tencent dan Blackpink? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini