Kerja Sama Bareng McLaren, PUBG Mobile Hadirkan Skin Mobil Sports Mewah

in ,
Pubg Mobile X Mclaren
Pubg Mobile X Mclaren

Berkolaborasi dengan beberapa brand ternama jelas menjadi salah satu cara agar sebuah game bisa bertahan cukup lama. Hal inilah yang coba PUBG Mobile lakukan dengan mengajak McLaren, salah satu perusahaan otomotif terkemuka di dunia. Melalui kerja sama dengan perusahaan tersebut, PUBG Mobile bakal mendatangkan skin Mobile Sports mewah.

Bagaimana tampilan beberapa Mobil Sports yang siap hadir di PUBG Mobile? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Detail Kolaborasi PUBG Mobile x McLaren

Mclaren 570s
Mclaren 570s | Istimewa

Berdasarkan informasi yang ada, McLaren bakal membawa McLaren 570s, sebuah Mobil Sports keluaran tahun 2015 silam. Nantinya, mobil ini memiliki 6 varian warna mulai dari Glory White, Lunar White, Royal Black, Zenith Black, Raspberry, dan Pearlescent. Soal jenis mobil, McLaren memilih untuk mengambil tampilan dari Coupe RB yang sebelumnya sempat bocor.

Nantinya, skin McLaren ini bakal muncul di crates mendatang. Itu berarti, butuh beberapa kali gacha terlebih dahulu agar bisa mendapatkan skin yang kalian inginkan. Walau begitu, Tencent telah menyiapkan beragam hadiah selingan seperti outfit, skin senjata, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, belum ada detail mengenai kapan kolaborasi PUBG Mobile dan McLaren ini rilis. Pasalnya, skin tersebut masih dalam tahap uji coba dan Tencent sama sekali belum mau merilis informasi terkait kolaborasi ini.


Besok, Kolaborasi PUBGM x Godzilla Rilis

Pubg Mobile X Godzilla Vs Kong
PUBG Mobile X Godzilla Vs Kong | Istimewa

Selain bekerja sama dengan McLaren, kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2021 atau lebih tepatnya besok. Dalam kolaborasi ini, ada beberapa konten yang telah Tencent siapkan. Mulai dari beberapa kostum ikonik dari film Godzilla vs Kong akan hadir di PUBG Mobile dan juga kehadiran Godzilla dan Kong di dalam game.

Kerja sama PUBG Mobile dan Godzilla vs Kong jelas akan menyasar penonton film yang belum memainkan game Battle Royale populer ini. Sebelumnya, Tencent memang kerap mengajak perusahaan besar untuk berkolaborasi seperti BLACKPINK dan juga Rich Brian.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kerja sama PUBG Mobile dan McLaren? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan