BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Spesifikasi PC Killer Klowns from Outer Space: The Game

Masih dalam pembahasan dari pergelaran Gamescom 2022, pada kesempatan ini kita akan beralih ke studio bernama Teravision Games. Baru-baru ini mereka mengumumkan sebuah game terbaru yang cukup unik. Game ini diberi nama Killer Klowns from Outer Space: The Game yang baru saja mengungkap Spesifikasi PC miliknya. Jadi, bakal seperti apakah game ini? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sudah bukan rahasia lagi, jika tahu 2022 merupakan tahun besar bagi perkembangan genre Asymmetrical Horror. Game seperti Dead By Daylight telah berhasil memberikan inspirasi baru bagi developer indie untuk mengembangkan gamenya dengan gayanya sendiri. Bahkan, tak sedikit kita berjumpa dengan judul yang diangkat dari film Pop Culture terkenal seperti Friday the 13rd dan Evil Dead: The Game.

Killer Klowns from Outer Space: The Game, Game Asymmetrical Horror Dari Teravision

Seakan tak mau kalah dengan game-game diatas, Teravision games memperkenalkan kita dengan Killer Klowns from Outer Space: The Game. Seperti judul yang diangkat, ini merupakan game Asymmetrical Horror yang diadaptasi dari film Pop Culture Horror terkenal berjudul sama yang dirilis pada tahun 1998. Konsep permainan yang dibawakan juga tidak jauh berbeda dengan yang lain.

Bagi kamu masih asing dengan konsepnya, game ini sebenarnya menyajikan permainan yang tak jauh berbeda dengan petak umpet. Hanya saja kamu akan berperan sebagai 4 Survivor yang menghindari Killer Klowns pembunuh yang siap menangkap kalian. Survivor memiliki kemampuan untuk membuat jebakan demi mencegah sang pembunuh. Namun kalian pun bisa bermain sebagai Killer Klowns itu sendiri dan mengejar para Survivor sampai habis.

Berikut Spesifikasi Killer Klowns from Outer Space: The Game

Killer Klowns from Outer Space: The Game - Announce Trailer

Spesifikasi Minimum:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4590, 3.2 GHz or AMD Ryzen 3 1300X, 3.4 GHz
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 960 or AMD Radeon R9 280, 3 GB
  • Network: Broadband Internet connection
  • Additional Notes: Game ini masih dalam fase pengembangan, Spesifikasi mungkin dapat berubah dari waktu ke waktu.

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core Core i7-7700, or AMD Ryzen 2600X
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1070 Ti
  • Network: Broadband Internet connection
  • Additional Notes: Game ini masih dalam fase pengembangan, Spesifikasi mungkin dapat berubah dari waktu ke waktu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Killer Klowns from Outer Space: The Game akan rilis pada awal tahun 2023 mendatang. Saat ini tanggal pastinya masih belum ditentukan ke publik. Namun, pihak studio memastikan bahwa gamenya siap meluncur ke platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat membacanya melalui halaman Steam Store.

Related Posts

Leave Comment