BeritaAndroidiOSMobile

Albert Wesker dan Ada Wong Dari Resident Evil Tuju Dead by Daylight!

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari studio legendaris Behaviour Interactive, seperti biasa mereka datang dengan informasi menarik soal game miliknya Dead by Daylight. Setelah sukses membawa portingan gamenya ke perangkat Mobile, hari ini Dead by Daylight dikabarkan akan membawa karakter baru yaitu Albert Wesker dan Ada Wong. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game Resident Evil buatan Capcom, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tokoh ikonik Albert Wesker. Yup, ia meruapakan salah satu Villain legendaris yang selalu menjadi favorit para fans. Berkat kepribadiannya yang “Laki Banget” dan penampilannya yang mencekam, Albert Wesker akhirnya mendapat kesempatan untuk meramaikan game Asymetrical Horror buatan Behaviour Interactive.

Albert Wesker dan Ada Wong Tuju Dead by Daylight

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik studio, mereka secara resmi akan membawa Albert Wesker kedalam game Dead by Daylight. Kehadiran karakter tersebut tentu menjadi salah satu bagian dari kolaborasinya dengan Resident Evil (Project W). Apa lagi, karkter seperti Leon, Jill, Claire, dan Chris juga sudah masuk lebih dulu. Secara tidak langsung Albert Wesker akan menjadi class Killer ketiga setelah Mr X dan Nemesis.

Yang menarik adalah, Albert Wesker rupanya tidak datang sendirian, ia juga ditemani dengan 2 karakter RE lain yaitu Ada Wong dan Rebecca dan hadir sebagai class Survivor pada game ini. Ketiga karakter diatas akan hadir dalam bentuk skin bundle Project W Chapter 25 yang akan dirilis segera pada Agustus 2022 ini. Pemain dapat membeli bundle skin tersebut melalui In-Game Store Dead by Daylight saat perilisan.

Masih Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk Chapter 25, kita dapat berspekulasi bahwa Resident Evil: Project W mungkin akan diluncurkan sekitar 6 September 2022 mendatang. Perkiraan ini didasarkan pada tanggal rilis Chapter sebelumnya, seperti Sadako Rising pada Selasa 8 Maret, dan Roots of Dread pada 7 Juni. Karakter, Road-Map, dan detial lebih lanjut akan tersedia untuk di PTB sekitar tiga minggu sebelum tanggal rilis bab tersebut.

Bagi kamu yang ingin mencoba gamenya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu Dead by Daylight sudah dapat kamu mainkan melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Selain itu, versi Mobile DBD akhirnya juga rilis secara Free to Play melalui platform iOS dan Andorid. Bagaimanakah pendapat kalian? Jangan lupa untuk tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment