BeritaPCPlaystationPS4

Kerbal Space Program 2 Ditunda ke Awal Tahun 2023

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kembali mendapat informasi terbaru dari studio Intercept Games. Seperti biasanya, mereka membawa berita mengejutkan seputar game Kerbal Space Program 2. Meskipun sempat mendapatkan respon positif saat pengumuman, perilisan Kerbal Space Program 2 rupanya kembali ditunda ke awal tahun 2023. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Diumumkan pada tahun 2019 lalu, Kerbal Space Program 2 memang telah mengalami masa pengembangan yang cukup panjang. Hal ini tentunya tidak mengejutkan mengingat game pertamanya saja baru rilis secara full selama 12 tahun lamanya. Bagi kamu yang belum tahu, game ini menawarkan konsep Space Simulator yang mengajak pemain membangun roket sendiri dan menerbangkannya ke luar angkasa pada misi pengorbitan atau pendaratan planet lain.

Private Division Umumkan Penundaan Kerbal Space Program 2

Pada informasi yang kami peroleh lewat situs media Eurogamer, Private Division selaku penerbit game ini secara resmi mengumumkan lagi penundaan Kerbal Space Program 2. Seperti yang terlihat, game ini kabarnya baru akan rilis pada kisaran awal tahun 2023 mendatang. Padahal, sebelumnya mereka sempat optimis untuk menargetkan gamenya pada tahun fisikal 2020 hingga bulan Maret 2021 ini.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan pemohonan maaf bagi para fans yang masih setia mendukung pengembangan game miliknya hingga saat ini. Ia berlasan bahwa pihak tim memerlukan waktu lebih karena harus menghadapi “tantangan teknis dan kreatifitas luar biasa” dalam mengembangkan sekuel terbaru. Mereka berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut juga waktunya sudah tepat.

Siap Meluncur ke Awal Tahun 2023 Mendatang

Creative Director Kerbal Space Program 2, Nate Simpson menulis, “Kami sedang membangun game dengan tingkat kompleksitas teknologi yang luar biasa, dan kami mengambil waktu tambahan ini untuk memastikan kualitas dan tingkat polesan yang layak. Pihak tim akan tetap fokus untuk memastikan jika KSP2 bekerja dengan baik di berbagai perangkat keras, memiliki grafik yang indah, dan kaya dengan konten.”

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Kerbal Space Program 2 akan rilis pada awal tahun 2023 mendatang. Saat ini, kami belum mendapatkan informasi terkait tanggal pastinya. Namun, Private Division menyebut bahwa game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment