BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

12 Tahun Pembuatan, Kerbal Space Program Akhirnya Rilis Patch Terakhir

Sempat mengumumkan sequel keduanya saat pergelaran Gamescom 2019 lalu, Private Division dan Squad Studios sepertinya kembali menghilang tanpa jejak. Namun, setelah menghilang tanpa kabar, kali ini mereka kembali dengan berita baru soal game Space simulator uniknya ini. 12 tahun masa pengembangan, kini Kerbal Space Program akhirnya rilis Patch terakhir. Apa strategi mereka berikutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Bagi kamu fans Elon Musk yang mempunyai mimpi untuk membuat Roket sendiri, maka game ini cocok untuk kalian coba. Yup, Kerbal Space Program merupakan game Simulasi yang memungkinkan kamu untuk berperan sebagai seorang engineer dari suatu pangkalan luar angkasa. Dalam game ini, kamu memiliki tugas untuk merancang Roket sendiri agar dapat mengorbit atau melakukan landing ke suatu planet yang ada pada tata surya kita.

Kerbal Space Program Akhirnya Rilis Patch Terakhir

Tidak hanya merancang Roket saja, kamu pun harus mengontrol keamanan sistem Roket kalian pada setiap misi yang ada. Sementara itu, kamu juga harus memastikan setiap anggota Astronot dapat memenuhi kebutuhan sampai mereka selamat dalam misinya. Game yang satu ini begitu populer, bahkan pihak NASA pun mengaku terpukau. Kerbal Space memang sengaja mereka rancang untuk memiliki Aerodynamic dan Orbital Physics yang realistis.

Rilis pada tahun 2015 lalu, Kerbal Space Program telah mengalami masa pengembangan selama 12 tahun lamanya. Game yang satu ini sudah memiliki banyak konten baru mulai dari membuat Rover sendiri hingga kehadiran Star System baru. Hingga saat ini, Kerbal Space masih memiliki pemain aktif terutama pada pasar PC. Setelah penantian yang cukup panjang, pada akhirnya, Kerbal Space Program resmi meluncurkan Patch terakhirnya.

Pihak Developer Kini Fokus pada Sequel Kedua Game Ini

Kabar tersebut berhasil kami peroleh melalui Website Resmi milik mereka yang satu ini. Pada postingan tersebut, kamu dapat melihat bahwa Kerbal Space Program kini telah menghadirkan Patch 1.12.2  untuk gamenya. Patch tersebut akan menjadi patch terakhir mereka untuk seri pertama dari Kerbal Space Program. Jika kalian penasaran, Patch tersebut berisikan konten Upgrade versi Next-Gen game ini yang dapat kamu peroleh secara Gratis.

Berita tersebut tentu saja membuat fans kecewa. Namun, pihak Dev sendiri telah memastikan bahwa Teamnya kini sedang fokus dalam pengembangan game Kerbal Space Program 2. Meskipun belum ada Informasi lebih lanjut, sequel kedua dari game ini kabarnya siap meluncur pada tahun 2022 mendatang. Game ini nantinya akan dikembangkan oleh Squad Studios yang kini telah bergabung bersama dengan Intercept Games.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications