BeritaAndroidBocoraniOSMobilePC

Ni No Kuni: Cross Worlds Terdaftar di Badan Rating Taiwan, Tuju PC

Taiwan Game Rating Board sepertinya telah membocorkan perilisan Ni No Kuni: Cross Worlds besutan Netmarble dan Level-5 di PC.

Informasi ini pertama kali muncul dari Twisted Voxel. Jika kalian tertarik dengan game-game Netmarble dan Level-5, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Ni No Kuni: Cross Worlds Tuju PC?

Ni no kuni: cross worlds pc
Image Credit: Taiwan Game Rating Board

Twisted Voxel melaporkan bahwa Taiwan Game Rating Board telah mendaftarkan Ni No Kuni: Cross Worlds dengan platform PC sebagai tujuannya. Karena Twisted Voxel tidak memberikan link dari daftar itu, saya pun turun untuk mengeceknya secara langsung.

Hasilnya bagaimana? Dapat saya pastikan bahwa laporan Twisted Voxel sesuai dengan fakta yang ada. Jika kalian ingin memastikan, kalian bisa mengecek link ini dan menuliskan “網石” atau dalam bahasa Indonesia-nya adalah Netmarble.

Ni no kuni: cross worlds pc
Ni No Kuni: Cross Worlds | Taiwan Game Rating Board

Tentunya ini tidak terlalu mengejutkan mengingat Level-5 sendiri pasti akan merilis game ini di PC dan konsol suatu hari nanti.

Deskripsi Singkat

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah MMORPG yang dikembangkan oleh Netmarble dan diterbitkan oleh Level-5 untuk Android dan iOS. Game tersebut telah rilis sebagai game gratis di Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan pada tanggal 30 Juni 2021.

Bum-jin Park (kepala pengembangan Ni no Kuni: Cross Worlds) telah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut akan rilis secara global pada pertengahan awal tahun 2022.

“Mengenai wilayah distribusi, kami menargetkan perilisan di semua wilayah dalam paruh pertama tahun 2022. Kami sudah melanjutkan persiapan untuk layanan global dengan strategi lanjutan di luar negeri dan kami berencana untuk merilisnya sesuai dengan itu,” kata Park.

Kepopuleran Ni No Kuni: Cross Worlds telah membuat game itu berhasil mencapai pendapatan sebesar 1,46 triliun rupiah. Angka tersebut juga berhasil mereka capai hanya dalam 11 hari saja. Dengan rekor tersebut, Ni No Kuni: Cross Worlds juga telah mengalahkan pendapatan PUBG Mobile dan Pokémon GO.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications