BeritaResmiTokoh

Ken Block Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

Pembalap rally dan ikon video game balap, Ken Block, telah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju pada usia 55 tahun. Seluruh tim di Gamedaim turut berduka cita atas kepergian Block.

Informasi ini resmi diumumkan oleh akun media sosial Ken Block. Jika kalian ingin mengetahui figur di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ken Block Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

ABC News melaporkan bahwa Block dinyatakan meninggal di lokasi kecelakaan di Utah pada tanggal 2 Januari 2023 setelah mobil salju yang dikendarainya terbalik di lereng yang curam.

Perusahaan media otomotif dan apparel Block, Hoonigan Industries, juga turun ke media sosial untuk memberikan penghormatan kepada salah satu pendirinya. “Ken adalah seorang visioner, pelopor dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan suami. Dia akan sangat dirindukan,” tulis Hoonigan Industries di Instagram.

Di samping karier balap profesionalnya yang sukses, Block juga memiliki kehadiran yang signifikan dalam video game balap seperti Need for Speed, Dirt, dan Forza.

Block memerankan dirinya sendiri dalam adegan aksi langsung dari Need for Speed (2015), tampil sebagai Style Icon yang ingin mengesankan karakter pemain. Dia juga muncul sebagai pembalap di Colin McRae’s Dirt 2 dan Dirt 3, dan mobil Hoonigan-nya muncul di Forza Motorsport 7, Forza Horizon 3, Forza Horizon 4, dan Forza Horizon 5.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications