BeritaPCResmiXbox

Jumlah Pemain Forza Horizon 5 Telah Mencapai 20 Juta Orang

Satu lagi kabar menarik datang dari game terbaru buatan Playground Games. Seperti biasa, hari ini kita kedatangan berita terbaru lagi terkait pencapaian Forza Horizon 5. Hampir memasuki 7 bulan perilisan, jumlah pemain Forza Horizon 5 dikabarkan telah mencapai 20 Juta orang. Kira-kira apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pada bulan November 2021 yang lalu, Forza Horizon 5 memang merupakan salah satu game racing paling diantisipasi oleh banyak kalangan fans. Bagaimana tidak, saat minggu pertama perilisannya game ini sudah meraih total jumlah pemain hingga 6 Juta orang. Berkat pencapaian tersebut, Forza Horizon 5 juga dinobatkan sebagai Game Xbox dengan peluncuran terbesar saat ini.

Microsoft Umumkan Jumlah Pemain Forza Horizon 5 Yang Tembus 20 Juta

Microsoft forza horizon 5
Microsoft forza horizon 5

Memasuki tahun 2022, ia kembali meraih lonjakan pemain yang cukup besar. Ini dibuktikan melalui laporan terbaru yang kami peroleh lewat halaman Reset era. Mereka mengumumkan bahwa jumlah pemain Forza Horizon 5 telah mencapai 20 Juta Orang, lebih tepatnya 20,012,405 yang telah terdaftar. Angka tersebut tentunya sudah dihitung melalui perangkat PC, Xbox dan layanan Xbox Game Pass.

Jika diingat-ingat lagi, Forza Horizon 5 juga sempat meraih total 1 Juta pemain aktif ketika gamenya masih dalam fase Early-Access. Banyak fans menganggap bahwa layanan Xbox Game Pass menjadi alasan utama peningkatan jumlah pemain game ini. Tentunya tidak mengejutkan, mengingat biaya langganan Xbox Game Pass sendiri sangat terjangkau dibandingkan harus membeli gamenya secara langsung.

Forza Horizon 5 Dinobatkan Sebagai Game Xbox Dengan Peluncuran Terbesar

Sekedar mengingatkan saja bahwa Forza Horizon 5 telah mendapat penilaian 100% dari IGN serta OpenCritic dengan peringkat rata-rata 92 dan rekomendasi 100%. Yup pencapaian tersebut membuat Forza Horizon 5 menjadi game dengan rating tertinggi pada tahun 2021 menurut Metacritic. Sebuah langkah menakjubkan yang pernah Microsoft lewati setelah perilisan game HALO The Master Chief Collection.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Forza Horizon 5 sudah dapat kalian akses secara Exclusive melalui platform PC dan Xbox Series saja. Seperti biasanya, Pengguna PC bisa membeli game ini melalui halaman Steam Store, Microsoft Store, atau Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk bereksplorasi di negara Meksiko ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment