Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game!


Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Gamedaim (1)
PUBG Kaskus Battleground

Kematian, ada salah satu hal yang tidak bisa kita bayangkan sebelumnya. Kematian bisa tiba kapan saja dan dimana saja tanpa pandang bulu. Penyebab kematian pun beragam, mulai dari murni mengalami penyakit ataupun hal lainnya. Tidak terkecuali karena sebuah video game.

Mungkin sebagian orang sangat tidak bisa membayangkan bahwa kematian akan datang karena sebuah video game. Ini tidaklah mustahil, karena banyak sekali kasus kematian yang terjadi hanya karena sebuah game. Penasaran dengan hal itu? Berikut ini 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Cek di bawah ini.

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game!


1. Remaja bunuh diri menggunakan gergaji karena kalah bermain game

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Remaja Goblok

Yang pertama adalah seorang anak yang berusia 15 tahun. Anak tersebut bernama Pavel Matee yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan mengerikan menggunakan gergaji. Ia menggerek lehernya dengan gergaji. Walaupun belum jelas motif kenapa ia melakukan hal ini. Tapi satu hal yang mereka tau pasti adalah Mateev sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game online.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Hero Intelligence Dota 2 yang Gampang Buat Rampage!

2. Kalah tournament Madden, pria ini tembak massal player lainnya

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Madden

Ada sebuah kasus kematian yang bisa dibilang sangat tragis. Ada sebuah tournament Madden yang diselenggarakan di sebuah tempat umum yang memperebutkan uang $5,000 dollar dan juga slot pada tournament berikutnya yaitu Madden Classic, tournament ini ditonton oleh banyak orang secara langsung.

Mirisnya juga, tournament ini bukannya menjadi hal yang membuat bahagia bersama tapi, menjadi banjir darah dari para pesertanya. Ketika tengah bertanding, David Katz berusia 24 tahun tiba-tiba murka dan mulai menembaki orang secara membabi buta setelah kalah dalam tournament tersebut.

Motif dia melakukan hal tersebut adalah hanya karena kalah bermain game. Ia menembaki semua peserta sebelum ia mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan senjata tersebut. Kejadian ini sempat terekam di kamera livestream dan ditonton banyak orang pada siaran langsung tersebut sebelum akhirnya tiba-tiba terputus.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Pilu Pria Asal Eropa Yang Meninggal Setelah Mengikuti Tournament Fortnite!

3. Seorang anak berusia 13 tahun loncat dari gedung karena PUBG

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! PUBG

Beberapa bulan sebelumnya, ada sebuah kasus yang sangat mengerikan. Seperti yang dilaporkan, ada sebuah kasus kematian karena sebuah video game. Seorang bocah berusia 13 tahun meloncat dari gedung hanya karena sebuah game PUBG. 

” Video game ini yang menyebabkan kematian anaku. Tak ada alasan lain,” kata sang ibu kepada reporter. Sang ibu mengclaim bahwa sang anak penasaran apakah dirinya bisa selamat apabila loncat dari ketinggian seperti game PUBG.

Anak berumur 13 tahun bernama Xu Tianci itu memang dilaporkan sangat sering bermain game PUBG terlebih lagi di Ipad miliknya. Sang ibu memang sebelumnya telah menyita PC miliknya, dan juga beliau sudah menolak untuk membelikan anaknya peralatan elektronik.

ARTIKEL TERKAIT •
Pengisi Suara Karakter Overwatch, Wajib Tau Gan!


4. Karena Call of Duty, pria ini saling membunuh

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Cod

Ada sebuah kasus kematian hanya karena kalah bermain game Call of Duty. Ia awalnya hanya sebuah permainan satu melawan satu dan ada salah seorang yang kalah. Nah, Tyler Barris tidak terima atas hasil match ini dan menantang akan mendatangi kediaman lawan mainnya di COD tersebut.

Setelah menerima alamat yang diberikan oleh musuhnya Tyler Barris lalu membuat skenario seolah-olah sedang dalam keadaan ‘tersandra’, dan melaporkan keadaan itu kepada polisi beserta alamat yang ia miliki. Hal yang tidak ia ketahui adalah alamat tersebut ternyata adalah alamat palsu milik seorang ayah bernama Andrew Finch

ARTIKEL TERKAIT •
4 Fakta Menarik Tentang Game "No Man's Sky"

Andrew Finch yang tidak tahu menahu mengenai kasus ini lantas kaget setelah rumahnya di kepung oleh pasukan polisi. Karena salah paham polisi melepas tembakan dan Andrew Finch terpaksa meregang nyawa ditempat.  Sungguh kasus yang sangat miris, tega-teganya melakukan hal seperti ini.

5. Membunuh ibunya karena sebuah game

Enggak Waras, Inilah 5 Kasus Kematian Yang Terjadi Hanya Karena Sebuah Game! Pria Goblok'

Nah kasus yang terakhir tidak beda dengan lainnya. Kali ini pria yang bernama Matthew Nicholson tega merenggut nyawa ibunya dengan sebuah timah panas. Kejadian ini awalnya ketika Mathew sedang bermain game sang ibu lantas masuk dan berencana memarahi Matthew.

Kesal akibat bermain dan juga perdebatan yang memanas Matthew lalu merusak headphone miliknya sendiri dan menyalahkan sang ibu atas hal tersebut. Alhasil, membuat Mathew rela membunuh ibunya dengan menembak ke kepala sang ibu dan akhirnya merenggang nyawa.

ARTIKEL TERKAIT •
20 Game Paling Dinanti Tahun 2018 Oleh Penggemar di Seluruh Dunia

Dari kasus-kasus ini kita bisa belajar bahwa kita tidak boleh melukai orang hanya karena sebuah video game. Apalagi jika sampai membentak-bentak orang tua. Karena itu adalah hal yang sangat salah, video game hanya sebuah video game. Jangan sampai sebuah video game bisa membuat kita melakukan hal yang tidak bisa dibayangkan seperti melakukan dosa besar.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul A

Novice

Hode Seeker Dalam Setiap Game Yang Dimainkan.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal