BeritaResmi

Kathrin Strangfeld Bergabung Dengan Thunderful Group

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Kathrin Strangfeld bergabung dengan Thunderful Group sebagai wakil presiden manajemen bisnis dan transformasi.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Kathrin Strangfeld Bergabung Dengan Thunderful Group

Thunderful Group telah melakukan perekrutan lainnya dengan menghadirkan Katherine Strangfeld agar bergabung dengan tim manajemen senior. Strangfeld mengambil peran sebagai wakil presiden manajemen bisnis dan transformasi, di mana dia bertanggung jawab untuk mengawasi operasi Thunderful Games.

Strangfeld sebelumnya bekerja selama 14 tahun di Sony Interactive Entertainment. Dia telah menghabiskan 3,5 tahun terakhir sebagai manajer senior global dan pemimpin Eropa untuk strategi dan pengembangan perusahaan. Strangfeld juga memegang beberapa peran dalam pengembangan bisnis Sony Interactive Entertainment.

Ada Restrukturisasi di Thunderful Games

Kathrin strangfeld bergabung dengan thunderful group
Image Credit: Thunderful Games

Pengangkatan Strangfeld ini bertepatan dengan adanya restrukturisasi di Thunderful Games, yang sekarang dipimpin oleh Agostino Simonetta. Mantan direktur PlayStation dan Xbox, Simonetta, bergabung sebagai kepala strategi dan petugas investasi pada bulan Juni 2021.

Callum Underwood, yang bergabung ketika Thunderful Group membeli perusahaan konsultannya Robot Teddy pada bulan Oktober lalu, sekarang menjabat sebagai wakil presiden investasi.

Tom Beardsmore, CEO Coatsink (yang dibeli pada tahun 2020), menjadi wakil presiden strategi dan bisnis, sedangkan Eddie Beardsmore (CEO) berperan sebagai wakil presiden studio tersebut. Terakhir, Dieter Schoeller (CEO Headup Games) akan terus menjalankan departemen penerbitan grup sebagai wakil presiden penerbitan.

Thunderful Group baru-baru ini menyelesaikan IPO yang sukses pada tahun 2020 dan sejak saat itu, mereka terus berkembang dengan melakukan banyak akuisisi.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications