BeritaPlaystationResmi

Sony Menarik Distribusi PlayStation Now Gift Cards

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sony menarik distribusi PlayStation Now gift cards di distributor Inggris.

Informasi ini pertama kali muncul melalui GamesBeat. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Sony Menarik Distribusi PlayStation Now Gift Cards

Sony menarik distribusi playstation now gift cards
Image Credit: Sony Interactive Entertainment

Menurut pesan yang dikirim oleh Game kepada karyawannya, toko-toko mereka di Inggris diminta untuk menarik distribusi PlayStation Now gift cards pada tanggal 21 Januari 2022.

GamesBeat juga menambahkan bahwa mereka mendengar distributor di Amerika Serikat dan Kanada mulai menarik distribusi PlayStation Now gift cards dari toko online mereka beberapa minggu yang lalu.

Sony Interactive Entertainment telah memberikan konfirmasi kepada GamesBeat bahwa, “Secara global, kami beralih dari PlayStation Now gift cards untuk fokus pada PlayStation gift cards tunai kami saat ini yang dapat ditukarkan dengan PlayStation Now.”

Persiapan Peluncuran Project Spartacus?

Sony menarik distribusi playstation now gift cards
Image Credit: Kerde Severin (via Unsplash)

PlayStation Now adalah layanan streaming cloud dan langganan game milik Sony Interactive Entertanment. Layanan ini menampung ratusan game, tetapi saat ini mereka terpisah dari layanan berlangganan lainnya, yaitu PlayStation Plus.

Langkah ini memicu spekulasi kuat tentang masa depan PlayStation Now sebagai layanan berlangganan. Bloomberg sebelumnya telah melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment bermaksud untuk menggabungkan PlayStation Now dengan PlayStation Plus dalam sebuah layanan multi-tier baru bernama Spartacus.

Bloomberg juga melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment menempatkan sumber daya untuk memperluas upayanya dalam game cloud. Kemungkinan besar upaya ini untuk mengikuti upaya persaingan dari NVIDIA GeForce NOW dan Xbox Cloud Gaming.

Xbox sudah menawarkan sesuatu yang mirip seperti itu dengan Xbox Game Pass Ultimate mereka. Layanan itu menggabungkan layanan berlangganan bergaya Netflix dengan Xbox Live Gold dan game xCloud.

Meskipun detailnya masih tergolong belum selesai, dokumen Spartacus yang telah dilihat oleh Bloomberg menguraikan layanan ini dengan tiga tingkatan:

  • First Tier – Mencakup benefit PlayStation Plus.
  • Second Tier – Mencakup katalog game PS4 dan PS5.
  • Third Tier – Mencakup demo, streaming game, dan koleksi game klasik PS1, PS2, PS3, dan PSP.

Jason Schreier (jurnalis Bloomberg) juga mengungkapkan di Twitter bahwa langkah ini memang merupakan persiapan untuk meluncurkan Spartacus. Layanan tersebut kemungkinan besar akan diumumkan pada bulan April 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications