BeritaResmi

Resmi, Inilah 2 Karakter Baru yang Rilis di Genshin Impact v3.2

Beberapa menit yang lalu, HoYoverse secara resmi mengumumkan dua karakter baru Genshin Impact v3.2. Drip Marketing yang HoYoverse lakukan memang sudah diprediksi oleh banyak Traveler. Sebab, sekitar 2 hari lagi Genshin Impact v3.1 akan rilis ke publik.

Lantas, siapa karakter baru yang akan rilis di Genshin Impact v3.2? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.


Karakter Baru Genshin Impact v3.2

Merujuk informasi yang ada, HoYoverse memastikan bahwa karakter baru yang akan rilis di Genshin Impact v3.2 adalah Layla dan Lesser Lord Kusanali atau Nahida. Khusus untuk Layla, ia akan menjadi karakter bintang 4 terbaru yang rilis setelah Candace.

Vision dari Layla sendiri adalah Cryo dan kabarnya merupakan karakter pengguna Sword. Dari deksripsi yang tertera, Layla merupakan gadis cantik yang memiliki mata sendu dan terlihat kurang tidur.

Sementara itu, HoYoverse juga membagikan tampilan resmi dari Nahida atau Lesser Lord Kusanali. Archon Dendro yang mendiami Sanctuary of Surasthana menjadi karakter bintang 5 terbaru setelah Cyno dan Nilou.

Karakter baru genshin impact v3. 2
Genshin impact

Lebih lanjut, karakter baru Genshin Impact v3.2 memang sudah disinyalir akan terisi oleh Nahida serta Layla. Walau begitu, penampilan Layla sendiri belum terkonfirmasi sejak beberapa hari lalu. Namun, terbaru HoYoverse secara resmi memperlihatkan penampilan keduanya.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment