Just Dance 2021 Kini Berkolaborasi Dengan K/DA

in
Just Dance 2021 League Of Legends Kda | Ubisoft
Just Dance 2021 League Of Legends Kda | Ubisoft

Sudah lama sekali tak terdengar kabarnya, Just Dance muncul kembali dengan seri pertamanya untuk console Next-Gen. Sementara itu, game Exclusive console Sony dan Microsoft ini mendapatkan konten baru. Pasalnya mereka kini sudah melakukan kolaborasi yang terbilang sangat cocok untuk memperkaya gamenya ini.

Just Dance 2021 Kini Berkolaborasi Dengan Group Virtual Idol K/DA. Group Idol buatan Riot games yang sebelumnya sempat naik daun dan memiliki jumlah fans yang Fantastis.

Riot Games dan Ubisoft Bekerjasama Untuk Konten Tersebut

Group girlband Popstar ini memang awalnya muncul sebagai promosi skin baru pada game League of Legends. Tidak hanya lagu yang indah, kalian juga dapat menyaksikan tarian yang menakjubkan.

K/DA sendiri mendapatkan popularitas yang tak sedikit jumlahnya, bahkan mereka juga merilis lagu mereka secara resmi pada platform Streaming musik yang ada. Faktanya, Virtual Idol ini dapat bersaing dengan group Idol pada dunia nyata.

Just dance buatan Ubisoft ini akhirnya menjalin kerjasama dengan Riot games untuk membuat Group idol ini dapat kalian mainkan pada gamenya. Karna adanya kolaborasi tersebut, mereka akan merilis lagu berjudul DRUM GO DUM di Just Dance 2021.

Beberapa anggotanya seperti Ahri, Kai’Sa, Evelynn, dan Akali juga akan perankan animasi joget dari koreografi aslinya. Tentu saja konten baru ini sangat cocok untuk kalian yang ingin belajar koreografi dari Group idol K/DA.

Lagu KD/A Pada Game Just Dance Dapat Kalian Nikmati Secara Gratis Selama 3 Bulan

Hebatnya, kalian akan mendapatkan musik tersebut secara gratis. Kalian juga dapat memainkan lagu Aluna, Wolftyla, dan Bekuh BOOM tanpa dipungut biaya sekalipun. Namun perlu kalian ingat, penawaran ini hanya akan berlaku hingga 3 bulan. Namun jika kalian tertinggal, jangan khawatir dulu. Kalian bisa mendapatkan lagu-lagu K/DA ini jika membeli game Just Dance Unlimited.

Matthew Tomkinson, sebagai Creative Director game Just Dance 2021 juga sempat mengaku senang atas kerjasamanya pada Riot Games. Mereka juga telah membuat map khusus untuk Kolaborasi ini bersama dengan tim para animator dari Group KD/A. Mereka juga berharap agar kolaborasi ini menjadi sukses terutama untuk kalian para gamer yang gemar menari.

Bagi kalian yang ingin mencoba game Just Dance 2021, kalian dapat memainkan game ini pada platform Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, PS4, PS5, dan Nitendo Switch.

Berikan Nilaimu untuk konten ini