Jumlah Player Valheim Kalahkan GTA V dan PUBG

in
Valheim
Valheim | Steam

Game survival memang cukup mendapatkan perhatian khusus oleh beberapa kalangan gamer. Namun karena mekaniknya yang kompleks dan banyak hal yang perlu kita perhatikan saat permainan, genre ini faktanya kalah populer dengan beberapa genre lain. Valheim hadir cukup berbeda, dengan mekaniknya yang sederhana dan mudah untuk kita pelajari akhirnya game ini semakin populer.
Bahkan kabarnya jumlah player Valheim kalahkan GTA V dan Apex Legend.

Baru 2 minggu melakukan tahap Early Access, Valheim kini sudah mencapai puncak game yang paling banyak terbeli pada platform Steam. Tidak hanya itu saja, Valheim kabarnya juga menjadi topik paling sering jadi sasaran para Streamer Twitch. Valheim juga sempat menyentuh angka 1 juta player hanya dalam waktu satu minggu perilisannya. Hal ini tentu membuktikan kualitas game tersebut lewat beberapa gamer yang baru saja mencoba game buatan Coffee Stain Studios ini.

Kebanjiran Player, Valheim Kini Kalahkan GTA V dan Apex Legend

Kebanjiran Player, Valheim Kini Kalahkan GTA V dan Apex Legend |SteamDB
Kebanjiran Player, Valheim Kini Kalahkan GTA V dan Apex Legend |SteamDB

Informasi soal banyaknya player pada game ini kita dapatkan pada Website SteamDB. Lewat beberapa list Chart yang ia tunjukan, Player Valheim ini berhasil kalahkan kedudukan GTA V, PUBG, dan Apex legend. Hal ini tentu cukup mengejutkan, pasalnya game sekelas Indie ini dapat mengalahkan game kelas AAA yang mempunyai judul besar dan game Free to Play. Saat postingan ini kita tulis kini Jumlah player aktif yang memainkan game ini sudah menyentuh angka total sebesar 364.629 pemain.

Di samping itu juga, para penonton Streamer yang memainkan game Valheim ini pada platform Twitch kini sudah menyentuh angka total sebesar 75.000. Menurut grafis yang SteamDB tunjukan, game ini masih dapat meroket lagi beberapa hari ke depan. Karena masih termasuk game Early Access, CEO Iron Gate, Richard Svensson memberi tahu para player agar mewajarkan beberapa bug yang terjadi pada game ini. Mereka juga mengaku sedang memperbaiki banyak bug agar player lebih nyaman bermain.

Valheim Siap Berikan Banyak Konten Baru Sepanjang Tahun 2021

Valheim sendiri masih akan memberikan banyak konten baru selama beberapa tahun ke depan. Jika kalian tidak tahu, game ini adalah game Survival dengan unsur RPG di dalamnya. Kalian sebagai player dapat berpetualang menggunakan kapal layar, Memasuki Dungeon, dan Membangun Base. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mengalahkan berbagai Boss yang sudah mereka sediakan pada game ini. Belum lagi map pada game ini sangat besar dan penuh dengan hal-hal baru.

Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik dengna game Valheim yang sau ini? Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam dengan harga Rp 109.000. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar Dunia Video Game dan Industrinya. Selamat mencoba!

Berikan Nilaimu untuk konten ini