Halo Wars 3 Tidak Sedang Dikembangkan

in
Halo Wars 3 Tidak Sedang Dikembangkan
Halo Wars 3 | Youtube

Belum lama ini telah muncul laporan yang mengatakan bahwa 343 Industries saat ini tengah kembangkan Halo terbaru. Terlepas dari mereka yang tengah mempersiapkan Halo Infinite untuk rilis akhir tahun ini. Ada beberapa fans yang beranggapan bahwa Halo tersebut adalah seri Wars.

Namun sayangnya, seperti hal tersebut tidak akan terwujud. Yang mana kini pihak 343 Industries telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak sedang mengembangkan sekuel lanjutan dari Halo Wars. Beberapa waktu lalu, lowongan pekerjaan terbaru dari 343 Industries mengumumkan bahwa mereka sedang kembangkan Halo terbaru.

343 Industries Tidak Kembangkan Halo Wars 3

Halo Wars 3 Tidak Sedang Dikembangkan
Halo Wars 3 | IGN

Meskipun, 343 Industries tidak menyangkal sepenuhnya kehadiran Halo Wars terbaru di masa depan. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa game ini memang akan hadir di masa depan tanpa jendela rilis pasti. Halo Wars 2 sendiri sebelumnya telah diterima dengan baik di tahun 2017 lalu.

Kini sudah hampir 4 tahun lamanya entri terakhir dari Wars tersebut rilis. Tentu dalam kurun waktu 4 tahun ini, setidaknya pihak 343 Industries sudah mulai membuka peluang untuk mengembangkan seri ini kembali. Meskipun kemungkinan tersebut sangat kecil untuk terjadi.

343 Industries Tengah Kembangkan spin-off Halo Baru?

Halo Wars 3 Tidak Sedang Dikembangkan
Halo Wars 3 | Ruiter

Baru-baru ini, lewat pembaruan di Halo Komunitas, 343 Industries menegaskan bahwa mereka tidak sedang mengembangkan sekuel lanjutan dari Wars tersebut. Namun mereka juga tidak menutup kemungkinan akan tertarik untuk mengembangkan Halo Wars 3 nanti.

Jika memang bukan Halo Wars 3, ada kemungkinan juga mereka tengah mengembangkan Halo lainnya. Tidak mustahil bahwa mereka saat ini tengah kembangkan spin-off dari Halo berbeda dari sebelumnya. Namun lagi-lagi, belum ada konfirmasi dari pihak 343 Industries sendiri terkait hal ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini