Among Us Catatkan Pemain Aktif Bulanan Hingga 295 Juta

in
Among Us | InnerSloth
Among Us | InnerSloth

Tepat pada pertengahan tahun 2020, Among Us menjadi salah satu game yang begitu populer hingga hari ini. Among Us merupakan game besutan InnerSloth tersebut bahkan mendapatkan jumlah pemain aktif yang begitu banyak. Jumlah ini didapat berdasarkan perhitungan dari seluruh dunia.

Lebih lanjut, jumlah pemain dari dari game tersebut bahkan melampaui jumlah penduduk Indonesia. Penasaran berapa sih angka pemain aktif Among Us? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Jumlah Pemain Aktif Among US

Among Us 1
Among Us | InnerSloth

Dari data yang ada, Among Us sendiri berhasil mendapatkan jumlah pemain sebanyak 295 juta. Catatan ini berasal dari perhitungan di seluruh dunia dan region yang ada. Prestasi ini tentu saja tidak lepas dari berbagai faktor pendukung sehingga Among Us sangat populer.

Salah satunya adalah berkat para streamer yang mempopulerkan Among Us. Bukan hanya itu saja, mekanisme game yang begitu simpel dan fun ini menjadi alasan mengapa Among Us bisa begitu populer. Terlebih game ini lebih mengedepankan community sehingga rantai permainan tidak mungkin terputus.

Selain itu, Among Us juga berhasil menduduki posisi puncak Twitch Charts dalam beberapa bulan terakhir. Ini membuktikan bahwa game tersebut memang masih diminati oleh banyak orang.

Sebut saja misalnya streamer Twitch yang terkenal seperti PewDiePie, Pokimane, Valkryae, dan masih banyak lagi. Bahkan, streamer asal Indonesia juga turut memainkan dan mempopulerkan game ini pada komunitas mereka masing-masing.


Beberapa Masalah yang Pernah InnerSloth Hadapi

Among Us | Innersloth
Among Us | Innersloth

Sejatinya, InnerSloth sendiri mengalami berbagai masalah ketika Among Us mencapai kepopulerannya. Salah satu masalah yang mereka hadapi adalah server yang sempat down. Namun, InnerSloth mengatakan kepada para pemain bahwa mereka telah memperbaiki masalah tersebut.

Sembari memperbaiki server yang ada, InnerSloth turut menghadirkan beberapa fitur menarik ke dalam game tersebut. Mulai dari map baru serta fitur akun yang lebih bersahabat bagi mereka yang mengalami sedikit masalah untuk membedakan warna.

Kedepannya, InnerSloth berharap Among Us masih mendapatkan kepopulerannya seperti saat ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini