Zhongli dan Xinyan Jadi Karakter Selanjutnya di Banner Gacha Genshin Impact

in
Zhongli
Zhongli | Inverse

Beberapa minggu yang lalu, kita mengetahui bahwa banner gacha pada Genshin Impact diisi oleh Tartaglia atau biasa di panggil dengan Childe. Nah, dalam waktu dekat ini banner gacha tersebut bakal berganti karakter, yakni Zhongli. Lebih lanjut, kabar mengenai hadirnya Zhongli memang sudah diumumkan oleh pihak miHoYo selaku developer.

Bukan hanya Zhongli saja, ia akan ditemani oleh karakter bintang 4 terbaru. Sebelumnya, banner Gacha pada Genshin Impact diisi oleh Tartaglia dan Diona.


Siapkan Primogems Kalian, Zhongli Bakal Hadir di Banner Gacha Event

Jika sesuai informasi yang ada, Zhongli akan hadir pada Banner Event minggu depan. Nantinya ia tidak akan sendiri mengingat Zhongli bakal ditemani oleh salah satu karakter asal Liyue, Xinyan.

Lebih lanjut, Zhongli sendiri merupakan pengguna Polearm yang sama seperti Xiangling. Zhongli merupakan karakter berelemen Geo ketiga setelah Noelle dan Ningguang. Sekedar informasi saja, kalian yang telah mencapai quest Chapter 1, Act II: Farewell, the Archaic Lord pasti mengenal karakter ini.

Sementara itu, Xinyan merupakan karakter bintang 4 terbaru yang hadir bulan ini. Sebelumnya, Genshin Impact kedatangan karakter bintang 4 yakni Diona, seorang bartender di Cat’s Tail.

Xinya sendiri merupakan karakter berelemen Pyro atau Api dan menggunakan Claymore sebagai senjata. Ini berarti, ia menjadi karakter kedua pengguna Claymore berlemen Pyro setelah Diluc.

Nantinya, baik Zhongli dan Xinyan akan hadir pada Banner Gacha Event minggu depan atau 8 hari dari sekarang. Jadi, siapkan Primogems kalian bagi yang ingin mendapatkan kedua karakter tersebut.


Bagaimana dengan Ganyu atau Albedo?

Ganyu X Albedo Zhongli di Banner Gacha
Ganyu X Albedo | Istimewa

Jika Zhongli dan Xinyan adalah karakter yang akan hadir pada banner gacha mendatang, lantas bagaimana nasib dari Ganyu dan Albedo? Dari informasi yang beredar, baik Ganyu maupun Albedo bakal hadir pada bulan Desember mendatang.

Pada bulan tersebut, akan ada beberapa konten baru yang telah miHoYo siapkan. Sebut saja misalnya wilayah baru bernama Dragonspine serta satu event terbaru yang telah menanti.

Sementara itu, untuk Ayaka ataupun Xiao kemungkinan besar akan hadir pada bulan Februari 2021 mendatang. Untuk saat ini, Zhongli dan Xinyan akan menjadi karakter selanjutnya yang hadir di Genshin Impact.


Berikan Nilaimu untuk konten ini