Benarkah John Cena Akan Ikut Gabung di Mortal Kombat 11?

Benarkah John Cena Akan Ikut Gabung Di Mortal Kombat 11 Gamedaim

Sebelumnya, superstar WWE ‘Ronda Rousey resmi ikut mengisi suara Sonya Blade di Mortal Kombat 11, hal tersebut lantas membuat banyak fans heboh. Nah, selain Rousey, sejumlah WWE lain dan tokoh gulat profesional hadir dalam acara peresmian munculnya Mortal Kombat 11 pada bulan Januari, dan John Cena tidak hadir dalam acara tersebut.

Rumor tentang John Cena akan ikut gabung di Mortal Kombat bukanlah tanpa sebab. Hal ini bisa kita ketahui lewat Cena sendiri yang memposting gambar Stryker di halaman instagramnya tanpa konteks atau penjelasan apapun, khas sang mantan Juara WWE ini. Dan hal ini lantas saja membuat para fans bertanya-tanya, apakah John Cena ikut gabung di Mortal Kombat 11 nantinya.

Ingat, ini hanya sekedar rumor, terlebih lagi John Cena juga termasuk artis yang terbilang cukup sibuk setelah dimana masuknya ia dalam film Hollywood yaitu spinoff Bumblebee Transformers yang mendapat cukup banyak pujian belum lama ini. Beberapa bulan lagi, Mortal Kombat siap rilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan