Belum Resmi Rilis, Jump Force Telah Dibajak Oleh Cracker!

Belum Resmi Rilis, Jump Force Telah Dibajak Oleh Cracker! Gamedaim

Jump Force memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun depan, tepatnya 2019. Banyak sekali karakter-karakter dari animanga yang dimunculkan. Tentu ini akan menjadi game laga pertarungan terkeren dan paling ditunggu para penggemar. Mulai dari karakter Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball dan lainnya.

Jump Force sendiri sebentar lagi akan dirilis, tepatnya 15 Februari mendatang. Tapi sayangnya, belum resmi rilis, game besutan Bandai Namco ini telah terbajak atau terbobol oleh kelompok cracker ‘CODEX’. Ya, sebelumnya CODEX juga telah membobol God Eater 3 di hari pertama perilisannya. Tentu ini menjadi tamparan pedas bagi Bandai Namco sendiri.

Belum Resmi Rilis, Jump Force Telah Dibajak Oleh Cracker! 1

Hal ini bisa terjadi karena Bandai Namco tidak memakai proteksi keamanan ‘Denuvo’ untuk menahan pembajakannya. Biasanya, jika menggunakan Denuvo, game kelas AAA seperti ini akan bertahan 1 minggu hingga bulanan. Jump Force sendiri hanya dilindungi oleh DRM milik Steam layaknya God Eater 3. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi Bandai Namco ya.

Tinggalkan Balasan