BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Jendela Rilis Front Mission 1 dan 2 Remake Diumumkan

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari event Nintendo Direct yang digelar pekan ini, kali ini berita spesial lagi-lagi datang dari developer ternama Square Enix. Sempat mendapat sambutan positif saat pengumuman perdananya, Baru-baru ini para gamer dibuat terkejut dengan berita jendela rilis Front Mission 1 dan 2 Remake yang resmi diumumkan. Jadi, kapan kira-kira game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game JRPG, pastinya tidak asing lagi dengan franchise legendaris Front Mission. Yup, game bertema Sci-Fi ini sudah menemani kita sejak tahun 1995 lalu. Front Mission merupakan salah satu game yang bertanggung jawab atas kepopuleran game bergenre Tactical RPG. Berkat kesuksesannya di konsol klasik, Square Enix akhirnya memutuskan untuk merilis versi Remake dari kedua seri pertama game ini.

Nintendo Umumkan Jendela Rilis Front Mission 1 dan 2 Remake

Dilansir melalui pergelaran Nintendo Direct yang digelar pekan ini, Square Enix selaku pengembang akhirnya berani mengungkap jendela rilis Front Mission 1. Seperti yang terlihat, gamenya telah direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober 2022 mendatang, sedangkan sequel keduanya baru rilis tahun 2023. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Gameplay terbaru lagi secara publik.

Berbeda dari seri lamanya yang mengusung gaya visual 16 Bit, versi Remake ini hadir dengan tampilan 3D lengkap dengan texture yang lebih modern. Sekedar mengingatkan saja bahwa, game pertamanya diluncurkan pada tahun 1995, sementara sekuelnya tidak pernah dirilis di luar Jepang, Remake ini tentunya menjadi kesempatan pertama bagi penggemar internasional untuk mencicipi cerita sequelnya yang sudah lama ditunggu.

Pengembangan Front Mission 3 Resmi Diumumkan

Berbicara soal Front Mission, Square Enix baru-baru ini juga resmi memasuki tahap pengembangan Front Mission 3. Sayangnya, pihak studio sepertinya masih enggan memberikan detail lebih lanjut dari fase produksi. Meskipun begitu, mereka berjanji akan memberikan detail lebih lanjut jika waktunya sudah tepat.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, Front Mission 1 dan 2 Remake masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Namun, game pertama dijanjikan siap meluncur pada bulan Oktober 2022 mendatang, dan kedua di tahun 2023 melalui platform Nintendo Switch secara eksklusif. Sementara ini belum ada kepastian soal perilisannya ke PC, Playstation, atau Xbox. Kira-kira apakah kamu siap untuk kembali bernostalgia memainkannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment