BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered Diumumkan

Pembahasan soal Square Enix dengan jajaran game terbarunya memang tidak akan pernah habis. Pada hari ini kita akan beralih ke pembahasan terbaru dari game milik mereka yaitu Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered. Cukup lama tidak muncul ke permukaan, tanggal rilis Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered akhirnya resmi diumumkan. Lantas, kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game JRPG, pastinya tidak asing lagi dengan game Romancing SaGa: Minstrel Song. Yup, game ini awalnya pertama kali dirilis pada tahun 2005 lalu lewat platform Playstation 2. Berbeda dari seri lamanya yang mengusung tampilan visual 16-bit, versi remaster ini akah hadir dengan gaya visual 3D lengkap dengan kualitas texture modern. Bukan hanya visual, mereka juga memberikan peningkatan pada sistem combat dan ost.

Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered

Pada laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi mereka, Square Enix selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan tanggal rilis Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan meluncur pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang secara Multiplatform. Bersamaan dengan berita ini, mereka tidak lupa untuk merilis segudang detail baru untuk menyambut perilisannya.

Selain grafis beresolusi lebih tinggi, remaster yang akan datang dengan penampilan UI baru yang lebih familiar bagi gamer generasi baru. Ditambah lagi mereka menambahkan mekanisme fast-forwarding yang akan membuat game lebih mudah dimainkan. Remaster juga akan menyajikan tambahan beberapa lusin bos tingkat tinggi baru untuk dinikmati pemain di akhir permainan. Beberapa bos ini sempat muncul di trailer Nintendo Direct di atas.

Bawa Tampilan Visual 3D dan Segudang Boss Battle Baru

Yang menarik dari itu semua adalah kehadiran mode Scenario System yang memungkinkan pemain membuat alur cerita sendiri dan akan menjadi menjadi inti permainan, Dari sini kalian bahkan bisa memilih salah satu dari delapan protagonis utama dengan cerita latar yang berbeda dan memulai perjalanan unik. Yup, kamu bisa mencoba juga Scenario buatan pemain lain lewat mode keren yang satu ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered baru akan rilis pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang. Gamenya telah dipastikan akan rilis lewat platform PC, PS4, PS5, Nintendo Switch, IOS, dan Android. Saat ini, pengguna Nintendo Switch dapat melakukan Pre-Order lewat halaman Nintendo Store. Apakah kamu siap untuk kembali bernostalgia di game JRPG legendaris ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.