BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Event EA Play Live 2021 Akhirnya Unjuk Jadwal Pelaksanaan

Setelah sukses unjuk Trailer Gameplay dari Battlefield 2042 ke Xbox Showcase, kini EA akhirnya punya kejutan baru yang sudah kita tunggu-tunggu. Kejutan yang hadir ini rupanya adalah Event yang akan mereka gelar pada tahun ini juga. Seakan tak mau kalah dari Ubisoft dan Nintendo, kini EA Play Live 2021 pun akhirnya unjuk jadwal pelaksanaan. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Jadwal dan Tanggal Pelaksanaam EA Play Live 2021

Sebelumnya EA sempat mengumumkan kehadiran Event ini pada para fans. Namun setelah beberapa saat, pihak pelaksana meresmikan bahwa Event ini tidak akan menjadi bagian dari E3 2021 lalu. Lantas pada Event E3 sebelumnya, EA hanya sekedar menitip trailer Battlefield 2042 miliknya pada Xbox Showcase. Mengingat pergelaran E3 kini sudah berakhir, tentunya, EA pun akhirnya tengah mempersiapkan pelaksanaan dari Event miliknya di bulan depan.

Melalui sebuah postingan Sosial Media Twitter milik EA, kita dapat melihat bahwa kini, mereka sudah mau menunjukkan Jadwal pelaksanaan event EA Play Live. Tanpa perlu basa-basi lagi, kini kamu dapat ikut meramaikan Event tersebut pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang. Lebih tepatnya, acara ini baru akan mereka mulai pada pukul 10 pagi untuk kalian Region Amerika dan pukul 12 malam pada region Indonesia.

Kehadiran Sequel Terbaru dari Dead Space?

Nantinya penonton yang meramaikan Event ini akan bertemu dengan pembawa acara dari pegulat WWE bernama Austin Creed atau Xavier Woods. Di sisi lain, EA sempat mendapatkan Rumor baru tentang game lamanya yang ingin kembali mereka bangkitkan. Menurut spekulasi dan Rumor yang beredar beberapa Minggu terakhir, ada kemungkinan besar bahwa seri Dead Space lah yang akan mendapatkan Sequel atau Remake terbarunya.

Seakan masih kurang puas, EA juga sudah mengkonfirmasi bahwa pada Event ini akan ada berita terupdate dari game miliknya yang bernama Madden NFL 22, FIFA 22 dan Battlefield 2042. Tidak berhenti sampai situ, mereka pun juga tengah mempersiapkan jajaran game lain yang masih menjadi Rahasia. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk meramaikan pergelaran seru yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications