BeritaResmi

iRacing Resmi Akuisisi Monster Games (Dev. NASCAR Heat)

iRacing resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Monster Games, pengembang franchise NASCAR Heat.

Informasi ini pertama kali muncul melalui situs iRacing. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

iRacing Resmi Akuisisi Monster Games

iRacing mengumumkan pembelian Monster Games, studio pengembangan game yang berbasis di Minnesota yang memiliki sejarah panjang dalam pengembangan game balap, termasuk franchise NASCAR Heat dan Tony Stewart’s Sprint Car Racing.

Pembelian tersebut akan membawa tingkat keahlian lain Monster Games ke dalam iRacing dan meningkatkan kemampuan perusahaan untuk menghadirkan game balap berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas, termasuk platform konsol.

Akuisisi ini dan pembelian Orontes Games sebelumnya akan tetap menjadi studio dan proyek pengembangan yang berdiri sendiri. Tim pengembangan iRacing akan tetap 100% fokus pada pengembangan produk inti, iRacing.

Kerjakan Proyek Baru

Rich Garcia (presiden Monster Games) akan bergabung dengan tim pengembang iRacing dan bertemu kembali dengan Dave Kaemmer (CEO & CTO iRacing), yang bekerja bersama di bekas perusahaan Kaemmer, Papyrus Racing Games. Pada saat itu, Garcia berperan penting pada tahun-tahun awal Papyrus dalam membangun dasar untuk apa iRacing telah menjadi hari ini.

Garcia dan timnya akan terus mengembangkan proyek mereka yang saat ini belum diumumkan untuk merilisnya pada tahun 2022. Judul masa depan dari Monster Games akan dikembangkan menggunakan teknologi dan konten dari sumber daya bersama dari ketiga studio pengembangan, yaitu iRacing, Monster Games, dan Orontes Games.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications