BeritaResmi

Gavin Raeburn Resmi Keluar dari Playground Games

Gavin Raeburn, salah satu pendiri Playground Games, telah mengumumkan bahwa dia akan keluar dari perusahaan tersebut.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Windows Central. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Gavin Raeburn Resmi Keluar dari Playground Games

Telah terjadi pergantian kepemimpinan dari salah satu studio pengembang video game andalan Microsoft, yaitu Playground Games. Gavin Raeburn meninggalkan Playground Games setelah bekerja selama 12 tahun. Saat ini masih tidak jelas ke mana tujuan dia selanjutnya.

Sebagai gantinya, Trevor Williams (manajer umum dan rekan pendiri Playground Games) akan naik sebagai kepala studio dan akan memimpin tim mereka di masa depan. Informasi ini juga sudah dikonfirmasikan oleh Microsoft melalui Windows Central.

Setelah 12 tahun mengerjakan lima game Forza Horizon yang memenangkan penghargaan, Gavin Raeburn meninggalkan Playground Games sebagai direktur studio. Sebagai anggota pendiri Playground Games, kami berterima kasih kepada Gav atas kepemimpinan dan kontribusinya pada franchise Forza dan mendoakan yang terbaik untuknya. Co-founder Trevor Williams akan segera beralih dari General Manager ke Studio Head, karena tim Playground Games berfokus pada pembaruan Forza Horizon 5 dan pengembangan Fable.

Alan Hartman, Microsoft’s CVP of Forza & Fable

Biografi Singkat Gavin Raeburn

Gavin raeburn keluar playground games
Image Credit: Playground Games

Raeburn, Williams, dan Ralph Fulton telah mendirikan Playground Games pada tahun 2009. Bersama-sama mereka tumbuh dan bekerja sama dan mengawasi pengembangan Forza Horizon. Sejak itu, franchise ini semakin kuat dan semenjak Forza Horizon 3, game-game tersebut telah melampaui judul-judul utama Forza Motorsport.

Pada tahun 2021, Forza Horizon 5 telah mencapai 10 juta pemain dalam minggu pertamanya. Playground Games membuat rekor baru untuk perilisan Xbox Game Pass dan debut Xbox secara umum.

Playground Games saat ini berfokus untuk memberikan pembaruan kepada Forza Horizon 5 dan mengembangkan Fable baru yang akan datang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications