BeritaResmi

Crystal Dynamics Sekarang Pegang Kendali IP Tomb Raider

Setelah Square Enix menjual studio game barat mereka ke Embracer Group awal tahun ini, Crystal Dynamics kini memiliki kontrol penuh atas IP Tomb Rider dan juga Legacy of Kain, dua game yang memang sangat populer.

Lebih lanjut, Square Enix turut menjabarkan beberapa hal mengenai pergantian kendali IP Tomb Raiden dan game lain tersebut. Apa saja yang mereka bahas? Yuk simak detailnya berikut ini yah Sobat.

IP Tomb Raider Kini Berada di Bawah Kendali Crystal Dynamics

Ip tomb raider
Tomb raider

Melalui siaran pers singkat berjudul “Crystal Dynamics pegang kendali dari Tomb Raider”, Square Enix membagikan sedikit cerita mengenai hal tersebut.

Kami sangat senang untuk memberitahu kalian bahwa Crystal Dynamics kini mengambil kendali atas beberapa waralaba, termasuk Tomb Raider dan Legacy of Kain dari pemilik sebelumnya, Square Enix Limited.

Sebagai hasil dari perubahan ini, Crystal Dynamics (atau afiliasinya) sekarang menjadi pemilik game-game ini dan memiliki kontrol penuh atas gameplay serta data pribadi yang terkait dengannya.

Deux Ex dan Thief Menyusul

Deus ex
Deus ex

Sementara itu, Eidos-Montreal juga mengungkapkan bahwa kini pemilik game seperti Deus Ex dan Thieft akan menyusul setelah penjualan yang Square Enix lakukan. Sebagai informasi saja, awal tahun ini telah diumumkan bahwa seri Tomb Raider kini telah dibuat menggunakan Unreal Engine 5.

Walau begitu, sampai sekarang belum ada informasi resmi mengenai skrip ataupun gameplay dari game tersebut. Walau begitu, Lara Croft akan tetap memimpin tim guna menjelajahi makan yang baru.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.