BeritaMobileResmi

Call of Duty: Warzone Mobile Resmi Diumumkan!

Beberapa minggu yang lalu, Activision secara resmi mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone Mobile akan segera rilis. Lebih lanjut, sang developer turut membagikan beberapa teaser mengenai Warzone Mobile.

Bukan hanya itu saja, kabarnya ada banyak informasi yang siap Activision bagikan ke penggemar nantinya. Apa saja itu? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.

Warzone Mobile Resmi Diumumkan

Melalui video teaser Warzone Mobile di atas, Activision mengatakan bahwa mereka bakal merilis beberapa judul di acara Call of Duty minggu ini. Rencananya, acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 15 September 2022 mendatang dengan tajuk ‘Call of Duty Next’.

Melalui acara tersebut, mereka akan menyertakan beberapa detail terbaru Modern Warfare 2 dan Warzone 2. Sebelumnya, tepat pada bulan Maret lalu Actvision mengumumkan bahwa Warzone versi Mobile telah mereka kembangkan.

Misi kami dengan Project Aurora, sebuah name code untuk judul game Mobile terbaru kami. Dengan game ini, kami akan menyatukan teman, keluarga, dan orang-orang di seluruh dunia dalam sebuah komunitas global yang terdiri dari beragam pemain.

Saat ini, Warzone Mobile tengah masuk dalam tahap pengujian tertutup yang telah berlangsung sejak Mei lalu. Setelah uji coba ini, beberapa video mengenai gameplay Warzone versi Mobile tersebut bocor. Dari video tersebut, terungkap bahwa map Verdansk akan mengawali perjalanan Warzone versi Mobile.

Dikerjakan Oleh Studio Baru

Warzone mobile
Warzone mobile

Sekedar informasi saja, Warzone Mobile dikerjakan oleh studio game Mobile Activision baru bernama Solid State serta Beenox dan Activision Shanghai serta Digital Legends. Sementara itu, Activision sampai sekarang belum memastikan tanggal rilis dari game tersebut.

Walau begitu, mereka mengklaim bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 ini. Jadi, kamu yang menantikannya bisa menunggu sedikit lebih lama lagi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.