BeritaResmi

Ini Daftar Pemenang Nimo TV Gala 2021

Nimo TV sukses menjalankan malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2021 pada tanggal 20 Januari 2022. Panggung Nimo TV Gala 2021 di Tribrata Darmawangsa Jakarta menjadi saksi penobatan sejumlah insan streamer, esports, organisasi dan partner membawa pulang penghargaan bergengsi atas kontribusi mereka terhadap industri gim dan konten live show di Indonesia.

Masyarakat Indonesia telah memberikan suara dan menentukan secara langsung gamer, streamer dan konten kreator favorit mereka setelah periode pemungutan suara pada 23 Desember hingga 10 Januari 2022. Berikut adalah daftar lengkap pemenang dari 5 kategori game dan 3 kategori live show:

  • Top Mobile Legends Streamer 2021: EVOS Wannn
  • Top Streamer 2021: OURA dan MARSHA
  • Top PUBG Mobile Streamer 2021: Skyskuuy
  • Most Popular Liveshow Female Streamer 2021: Chika
  • Top GTA V Streamer 2021: sMagic
  • Most Popular Liveshow Male Streamer 2021: Panda
  • The New Rising Star 2021: ONIC Vior
  • New Rising Liveshow Streamer 2021: 30M Bila

Masyarakat Indonesia menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut malam penghargaan industri gim. Hal ini semakin dibuktikan dengan jumlah suara yang masuk selama hampir 2 minggu periode voting. Untuk 8 kategori yang terbuka secara umum, tercatat ada lebih dari 1 juta suara yang masuk dari seluruh masyarakat umum.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas antusiasme dan partisipasi masyarakat luas atas kehadiran Nimo TV Gala 2021. Partisipasi tinggi ini menjadi afirmasi lebih bagi Nimo TV bahwa kehadiran Nimo TV disambut dengan baik dan kami melangkah menuju ke arah yang tepat. Selamat kepada para seluruh penerima penghargaan dan seluruh nominasi yang terdaftar. Kontribusi dan pencapaian kalian telah tersampaikan secara langsung kepada para penggemar setia dan kami Nimo TV sebagai penyedia platform merasa bangga dapat menjadi fasilitator dan bagian dari perjalanan kalian.”

ujar Veronica selaku Local Manager Nimo TV Indonesia.

Tidak bisa disangkal bahwa industri gim telah menarik perhatian dan minat masyarakat luas Indonesia. Hal yang sebelumnya sebagai hobi di waktu luang telah mengalami transformasi luar biasa menjadi mata pencaharian, produktif dan mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Nimo TV Gala 2021 sendiri telah mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi pemerintahan yang bergerak di industri eSports seperti PBESI, IESPA, dan AVGI.

Kontribusi Nimo TV menghadirkan malam puncak apresiasi Nimo TV Gala 2021 mengantarkan ekonomi kreatif Indonesia menuju tingkat yang lebih baik, kompeten, dan menjangkau masyarakat lebih luas dengan platform livestream online.

Nimo TV Gala 2021 juga menghadirkan penghargaan pada kategori yang melibatkan peran mitra dan sejumlah pihak terkait atas kerjasama sepanjang 2021. Berikut adalah daftar lengkap pemenang pada kategori mitra:

  • Best GTA Server 2021: Alterlife
  • Best Vendor 2021: Revival dan Supreme League
  • Best Agency 2021: WHIM
  • Strategic Partner 2021: Monster Entertainment Indonesia & Tencent Games
  • Best Team 2021: EVOS Esports

Berakhirnya Nimo TV Gala 2021 menjadi awal yang manis memasuki tahun 2022 bagi industri gim, sekaligus merangkum perjalanan dan pencapaian sepanjang 2021.

Diharapkan dengan adanya malam apresiasi seperti Nimo TV Gala 2021 akan menjadi motivasi dan penggerak utama bagi individu, insan esports, streamer, konten kreator dan live show untuk menjadi lebih baik dan semakin mengejar kualitas industri gim mewujudkan potensi ekonomi digital Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment