BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Tanggal Perilisan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Resmi Diumumkan

Sebuah kabar besar datang untuk kalian para penggemar Star Wars Saga. Pada hari ini Warner Bros baru saja muncul kembali setelah lama tidak terlihat di permukaan. Benar, mereka datang dengan tanggal perilisan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga lengkap dengan Trailer gameplay terbarunya. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2019 yang lalu, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga sebelumnya sempat menunjukkan banyak detail pada pergelaran Gamescom 2021 lalu. Game yang satu ini dikabarkan akan menjadi proyek terbesar yang pernah TT Games ciptakan. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya mereka membuat game LEGO dengan dunia Open-World yang mencerikan 9 film Star Wars sekaligus dalam satu game.

Mengisahkan 9 Film Star Wars dalam Satu Game

Tanggal Perilisan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, TT Games selaku developer game ini secara resmi mengumumkan tanggal perilisan Star Wars: The Skywalker Saga yang akan rilis tanggal 5 April 2022 mendatang. Barsamaan dengan hal tersebut, mereka juga melepas trailer Gameplay yang berfokus pada beragam level Design unik beserta dengan elemen mekanik gamenya yang lebih modern.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, pihak Studio sempat menjanjikan total 20 Planet berbeda yang bisa kamu eksplorasi. Lebih dari itu, sudah terhitung ada 300 Karakter yang bisa kamu koleksi lengkap dengan kemampuannya yang berbeda-beda. Terlebih lagi, setiap planet tersebut akan menyediakan banyak Region yang menawarkan berbagai pilihan Side Quests menarik lengkap dengan jajaran misi Challenge dengan rewards spesial.

TT Games Unjuk Tanggal Perilisan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

TT Games unjuk tanggal perilisan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Berbicara soal Gameplay, Lego Star Wars: The Skywalker Saga juga akan mengusung perspektif Third-Person ala God of War. Sementara itu, Kamu dapat merasakan pengalaman Combat Hack & Slash menggunakan LightSaber serta melakukan aksi Gun-Play menggunakan Laser Blaster. Di sisi lain, Player diberi kebebasan untuk mengendarai banyak kendaraan, contohnya saja seperti AT-ST, X-Wings, Jetpack, dan masih banyak lagi.

BagI kamu yang sudah tidak sabar, maka LEGO Star Wars”: The Skywalker Saga baru akan rilis pada tanggal 5 April 2022 mendatang. Game ini nantinya bisa kamu akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui toko digital Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications