eSportsPro Player

Sangat Fantastis, Bang Xinnn Ungkap Gajinya Streamer di Nimo Capai 800 Juta Rupiah

Siapa sih yang tidak kenal dengan bang Xinnn. Pria bernama asli Yesaya Omega Armando ini pernah bermain di beberapa tim esport terbesar di Indonesia, salah satunya adalah RRQ Hoshi.

Namun, saat ini dirinya tidak lagi menjadi bagian dari tim berjuluk Sang Raja tersebut dan lebih berfokus untuk melakukan streaming atau membuat konten tentang Mobile Legends.

Hal menarik yang akan dibahas kali ini adalah tak sedikit pro player yang sudah terkenal atau memiliki nama lebih memilih mengembangkan dirinya di dunia streamer daripada berjibaku di dunia skena kompetitif Mobile Legends.

Walaupun bukan hanya karena bayarannya lebih tinggi, namun faktor terbesarnya pasti masalah pendapatan dan waktu. RRQ Xinnn yang pernah menjadi streamer di Nimo TV mengungkapkan pendapatannya dalam sebulan.

Pendapatan Streamer di Nimo Capai 800 Juta

Sejak kehadirannya, Nimo TV menjadi salah satu platform pilihan orang-orang yang ingin menjadi streamer game. Baik itu orang biasa yang baru memulai maupun mantan pro player yang sudah memiliki nama mencoba keberuntungannya di Nimo TV.

Apalagi Nimo TV dikenal sebagai platform yang berani mengeluarkan uang yang fantastis kepada para streamernya. Tentu saja hal itu menjadi peluang besar bagi mereka yang ingin mencari pendapatan fantastis.

Bang Xinnn yang pernah menjadi streamer Mobile Legends di Nimo TV mengungkapkan penghasilannya. Bisa dikatakan penghasilannya di sana sangat fantastis dan gila. Uang ratusan juta Rupiah sudah berada di genggaman Xinnn untuk setiap bulannya.

Kalian tau nggak, kalo dulu sih hampir satu miliar, semenjak ada Nimo. Kalau sekarang nggak guys. Dulu pas ada Nimo gaji gua sebulan 700 juta sampai 800 juta sebulan, nah kan kalian kagetkan, itu dulu ya, makanya pajak gua gede banget.”

Ucap bang XINNN, dikutip dari Kotakgame.

Dari statement bang Xinnn itulah yang menjadi salah satu alasan terbesar mengapa para pro player yang telah memiliki nama lebih memilih melanjutkan karirnya sebagai streamer di beberapa platform.

Hal ini tidak menutup kemungkinan jika ke depannya akan banyak pro player yang memutuskan pensiun dari dunia skena kompetitif Mobile Legends dan beralih ke dunia streamer.

Mengingat platform Nimo TV telah resmi berhenti beroperasi, namun saat ini masih banyak platform streaming lainnya yang memiliki peluang besar juga, seperti YouTube, Facebook, Twitch, dan sebagainya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai gaji Bang Xinnn dulu di Nimo TV? Apakah kamu tertarik untuk menjadi streamer juga? Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment