BeritaResmi

Humanoid Studios, Studio Baru Besutan Mantan Bos BioWare

Setelah keluar dari BioWare pada bulan Desember 2020, Casey Hudson (mantan manajer BioWare) hari ini mengumumkan pendirian Humanoid Studios.

Studio yang berbasis di Kanada ini terkonfirmasi sedang mengerjakan sebuah IP baru. Hudson mengatakan bahwa tim mereka sedang mengerjakan sebuah “IP baru” yang dirancang untuk membawa “inovasi dan seni kepada para pemain”.

Dia juga mengatakan bahwa pendirian Humanoid Studios ini untuk “melepaskan kebebasan kreatif para pengembang”.

Pendirian Humanoid Studios

“Saya telah bekerja dengan beberapa rekan kerja untuk sesuatu yang luar biasa, dan saya berharap saya bisa memberi tahu Anda semua tentang itu! Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan ini… Hari ini kami mengumumkan perusahaan video game independen baru yang kami bangun untuk melepaskan kebebasan kreatif para pengembang. Membawa inovasi dan seni kepada pemain melalui IP yang semuanya baru.”

Casey Hudson

Seperti yang kalian lihat dari cuitan Hudson tersebut, dia menautkan sebuah link untuk Humanoid Studios. Sebagai bagian dari pertumbuhan studio baru, mereka saat ini membuka lowongan untuk berbagai posisi, termasuk desainer, direktur kreatif, desainer level, dan banyak lagi.

“Kebebasan Kreatif Kepada Pengembang”

Humanoid studios
Casey Hudson | Game Informer

“Didirikan oleh Casey Hudson dan pengembang berbakat di seluruh dunia, kami menggabungkan keunggulan dalam seni dengan ilmu pengetahuan canggih untuk menghadirkan masa depan hiburan interaktif,” tulis situs Humanoid Studios.

“Kami percaya dalam mempekerjakan orang-orang hebat, memberdayakan mereka dengan alat terbaik dan lingkungan yang mendukung, dan memberi mereka kebebasan kreatif untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka.”

Masuk akal bahwa informasi yang lebih rinci tentang genre dan sistem gameplay IP baru Humanoid Studios tidak akan muncul di dalam lowongan mereka. Hanya waktu yang akan memberi tahu seperti apa game mereka nanti.

Hudson mengatakan pengumuman hari ini “adalah langkah kecil pertama dalam perjalanan kami”. Hudson memiliki rekam jejak yang bagus dalam RPG, mengingat dia juga mengembangkan franchise Mass Effect dan Dragon Age.


Kalian tertarik dengan berita Gamedaim? Kalian bisa membaca berita game terbaru lainnya di Gamedaim News!

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications