BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Hotel Barcelona Rilis Tahun 2024

White Owls Inc. telah mengumumkan bahwa Hotel Barcelona akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2024.

White Owls Inc. telah mengumumkan bahwa Hotel Barcelona akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2024.

Informasi ini diumumkan oleh White Owls Inc. melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game dari karya Swery65 dan Suda51, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hotel Barcelona Rilis Tahun 2024

Hotel Barcelona adalah kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu antara legenda desain game Hidetaka “Swery65” Suehiro dan Goichi “Suda51” Suda.

Mengambil pengaruh dari seluruh sejarah horor, Anda akan diadu dengan segala sesuatu mulai dari entitas alien hingga hiu yang ditingkatkan AI, semuanya terjebak dalam putaran waktu tak berujung yang dipenuhi pembunuh berantai – dan hanya diri Anda yang telah meninggal yang dapat membantu Anda.

Swery65 membahas awal mula game ini yang tidak biasa, dengan Suda51 yang memintanya untuk mengumumkan kolaborasi secara mendadak, tanpa diskusi sebelumnya, dan inspirasinya dari film The Shining karya Stanley Kubrick.

Suda51 menjelaskan bahwa dia dan Swery65 mengerjakan konsep awal game ini bersama-sama.

Kemudian, tiba-tiba, Swery65 menyelesaikan banyak pekerjaan dalam pengembangannya dan Hotel Barcelona terwujud. Sering kali, ketika seseorang melakukan basa-basi seperti itu, proyek tersebut tidak pernah terwujud… Tetapi Swery65 membuat proyek ini menjadi kenyataan untuk memberikan sesuatu kepada para penggemar.

Goichi “Suda51” Suda, CEO of Grasshopper Manufacture

Hotel Barcelona akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks