BeritaResmi

Hideo Kojima Tolak Tawaran Akuisisi yang “Sangat Tinggi” Untuk Tetap Independen

Pada podcast terbarunya, Hideo Kojima mengakui bahwa dia telah menerima beberapa tawaran akuisisi yang “sangat tinggi”, tetapi dia menolak semuanya.

Informasi ini diungkapkan oleh Kojima melalui podcast “Hideo Kojima presents Brain Structure“. jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hideo Kojima Tolak Tawaran Akuisisi, Ingin Tetap Independen

Berbicara di episode #10 dalam podcast Hideo Kojima presents Brain Structure dengan Geoff Keighley, Hideo Kojima mengakui bahwa dia telah menerima banyak tawaran akuisisi yang “sangat tinggi” untuk menjual Kojima Productions, tetapi semuanya dia tolak.

Kojima tidak menyebutkan nama perusahaan yang menawarinya, tetapi hal ini menegaskan bahwa ada banyak perusahaan yang ingin membawa Kojima dan timnya ke dalam perusahaan mereka.

Namun, Kojima menegaskan kembali bahwa dia hanya ingin membuat game yang dia minati.

Izinkan saya menegaskan kembali bahwa kami adalah indie, kami tidak memiliki afiliasi apa pun dan tidak didukung oleh siapa pun dan berhubungan baik dengan semua orang di industri ini.

Setiap hari saya didekati oleh tawaran dari seluruh dunia untuk membeli studio kami. Beberapa dari tawaran itu harganya sangat tinggi, tetapi bukan berarti saya menginginkan uang. Saya ingin membuat apa yang ingin saya buat. Itulah mengapa saya membuat studio ini. Jadi selama saya masih hidup, saya rasa saya tidak akan pernah menerima tawaran-tawaran itu.

Hideo Kojima, Founder of Kojima Productions

Sebagai seorang yang independen, Kojima memiliki kebebasan untuk bermitra dengan siapa pun yang disukainya. Meskipun Death Stranding 2 kemungkinan besar akan menjadi game eksklusif PlayStation, Kojima juga dapat bekerja sama dengan Xbox untuk mengerjakan sebuah proyek yang dia minati.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.