eSportsBeritaRumorTurnamen

Rumor: The International 2023 Kembali ke Seattle

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa The International 2023 akan kembali ke Seattle.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Sports Business Journal. Jika kalian tertarik dengan aktivitas Esports di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The International 2023 Kembali ke Seattle?

Sports Business Journal melaporkan bahwa The International akan kembali ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, dengan Seattle kembali diharapkan menjadi tuan rumah.

KeyArena, tempat di mana The International sering dilakukan, telah mengalami facelift senilai 1,15 miliar USD oleh Oak View Group dan dibuka kembali pada tahun 2021.

Menurut Sports Business Journal, sumber mereka tidak dapat memberikan konfirmasi bahwa arena pusat kota Seattle akan menjadi tuan rumah acara tersebut dan OVG mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak memiliki komentar apa pun saat ini.

The International terkenal karena memiliki kumpulan hadiah terbesar dalam esports, dengan Valve menyumbang 1,6 juta USD ke dalam prize pool dan sisanya berasal dari crowdfunding yang terkait dengan penjualan battle pass DOTA 2.

Total hadiah keseluruhan menurun untuk pertama kalinya di tahun ini, dengan lebih dari 40 juta USD pada tahun 2021 menjadi 19 juta USD pada tahun 2022. Kembali ke pasar Amerika Serikat dapat membantu Valve memasukkan lebih banyak energi dan dolar ke dalam acara mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.