Rumor: Hideo Kojima Sedang Kembangkan Silent Hill untuk PlayStation 5?

in , ,
Rumor Hideo Kojima Sedang Kembangkan Silent Hill Untuk Playstation 5
Silent Hills | Youtube

Sejak keluarnya Hideo Kojima dari Konami 5 tahun silam, membuat franchise yang ia racik seperti Metal Gear Solid dan Silent Hills ditinggalkan begitu saja. Sampai kini, belum ada detail apapun dari Konami tentang kedua franchise tersebut. Apakah akan dilanjutkan, atau malah akan mati begitu saja? Menarik untuk kita ketahui.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Metal Gear Solid sendiri akan dibuatkan versi remake-nya. MGS Remake ini sendiri rencananya akan diracik oleh Bluepoint Games, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Konami sendiri mengenai hal tersebut. Tidak menutup kemungkinan Konami memang bekerja sama dengan Bluepoint.

Hideo Kojima tengah kembangkan Silent Hills terbaru?

Kini, menyusul kabar Metal Gear Solid Remake, ada kabar yang mengatakan bahwa Silent Hills saat ini juga tengah dikembangkan. Lagi-lagi, rumor ini datang dari seorang leaker ternama bernama Moore’s Law is Dead. Ia sendiri sebelumnya telah meramalkan tentang kehadiran God of War Ragnarok.

Setelah sebelumnya memberikan informasi mengenai Metal Gear Solid, ia kini kembali mengkonfirmasi bahwa Hideo Kojima saat ini tengah mempersiapkan Silent Hills terbaru eksklusif untuk PlayStation 5. Memang sebelumnya, sempat muncul rumor tentang kerja sama Hideo Kojima dan Sony.

Silent Hills terbaru akan eksklusif untuk PlayStation 5?

Rumor Hideo Kojima Sedang Kembangkan Silent Hill Untuk Playstation 5
Gamedaim.com

Dalam podcast terbarunya, Moore’s Law is Dead memastikan bahwa Silent Hills terbaru memang sedang dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 5 dibawah naungan Kojima Productions. Lebih lanjut, game satu ini rencananya akan mereka umumkan pertama kali lewat ajang The Game Awards 2020.

Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor belaka saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Konami, Kojima maupun Sony perihal rumor ini. Terlepas dari itu semua, rumor ini memang sangat meyakinkan setelah melihat banyaknya bocoran mengemuka mengenai proyek ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini