Sutradara Devil May Cry 5 Goda Fans dengan Game Baru

in
Sutradara Devil May Cry 5 Goda Fans Dengan Game Baru Gamedaim
Devil May Cry 5 | USGamer

Apakah kamu tahu nama dibalik Devil May Cry 5 dan Dragon’s Dogma? Siapa lagi jika bukan Hideaki Itsuno. Bagi kamu yang belum tahu, ia adalah sutrada dibalik kedua game tersebut. Pada tahun 2019 silam, Capcom sendiri telah resmi merilis Devil May Cry 5 di berbagai platform.

Kesuksesan besar pun diraih oleh seri kelima dari franchise Devil May Cry tersebut. Untuk sekarang, kira-kira apa yang sedang Hideaki Itsuno persiapkan setelah sukses meracik seri tersebut? Menarik untuk kita tunggu. Devil May Cry 5 sendiri saat ini sudah dikonfirmasi akan bisa kamu mainkan untuk PlayStation 4 dan Xbox Series X.

Hideaki Itsuno goda game baru

Kemampuan Hideaki Itsuno dalam meracik game-game ternama pun membuat para fans semakin penasaran tentang apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Terlebih ketika mengetahui bahwa dirinya memang dikabarkan akan kembali dengan proyek teranyar terbaru-nya.

Hal ini sendiri dapat kita ketahui lewat cuitan pada akun Twitter resminya. Yang mana ia mengkonfirmasi bahwa akan kembali dengan proyek baru dalam masa mendatang. Meskipun pada dasarnya masih dalam tahap pengembangan awal. Ia pun berpesan agar para fans menunggu pengumuman terbaru nanti kedepannya.

Kerjakan Dragon’s Dogma 2

Sutradara Devil May Cry 5 Goda Fans Dengan Game Baru
Dragon’s Dogma | PC Gamer

Kemungkinan besar game terbaru dari Itsuno ini akan segera diumumkan tahun 2021 ini juga. Terlepas dari itu semua, sampai saat ini belum ada detail apapun terkait game apa yang sedang ia kerjakan. Para fans pun berspekulasi bahwa game yang sedang Itsuno kembangkan adalah Dragon’s Dogma 2.

Jika rumor ini memang benar adanya, Dragon’s Dogma 2 nampaknya akan rilis pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Desas desus tentang kehadiran game tersebut memang sempat mengemuka akhir-akhir ini. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Capcom sendiri mengenai hal tersebut.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini