Techland akan Berikan Kabar Terbaru Dying Light 2 Tahun ini

in
Dying Light 2
Dying Light 2 | Game Rant

Sekuel lanjutan Dying Light memang sudah di depan mata. Namun, informasi mengenai sekuel tersebut memang masih minim untuk kita ketahui. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa game tersebut memang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021 ini juga.

Para fans pun semakin dibuat menyerah oleh Techland selaku pengembang. Yang mana memang tidak memberikan informasi apapun terkait proyek teranyar mereka tersebut. Namun, baru-baru mereka kembali muncul yang mengisyaratkan bahwa tahun 2021 ini akan menjadi tahun yang besar bagi Dying Light.

Techland goda fans dengan Dying Light 2

Kabar ini sendiri pertama kali datang dari akun Twitter resmi Dying Light. Yang mana, unggahan terbaru mereka memperlihatkan angka 2 berwarna merah. Ini tentu menandakan bahwa Dying Light 2 saat ini memang tengah mereka persiapkan. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasi akan berikan kabar terbaru dari proyek tersebut.

Tanda pertama sendiri dapat kita ketahui melalui tweet terbaru mereka. Dalam tweet tersebut, mereka memperlihatkan sebuah gambar yang memberitahukan para fans untuk bersiap untuk tahun 2021. Techland juga telah menyiapkan segudang informasi untuk para fans untuk tahun ini.

Kabar terbaru Dying Light 2 diumumkan dalam waktu dekat?

Lebih lanjut, bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi tentang Dying Light terbaru dapat bergabung dengan discord resmi mereka. Kemungkinan besar para pengguna Discord tersebut akan mendapatkan pengumuman resmi terlebih dahulu dibandingkan dengan pengguna lainnya.

Mungkin saja kabar terbaru tentang Dying Light 2 ini akan kita dapatkan beberapa bulan kedepan. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Techland sendiri mengenai hal ini. Tidak mustahil juga game tersebut akan siap rilis akhir tahun ini juga. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini