Berita

Harga Game di Google Stadia Bakal Lebih Murah dari PC dan Konsol?

Baru-baru ini, Google telah mengungkap berapa harga dari layanan cloud gaming mereka, yaitu Google Stadia. Dan harga yang mereka tawarkan tersebut berkisar $10 (Rp 141 ribu) per bulannya.

Lantas, berapakah harga dari game yang bakal ditawarkan oleh Google Stadia nantinya? Simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Stadia Bakal Hadirkan Game dengan Harga yang Lebih Murah?

Google stadia 4

Lain halnya dengan platform gaming yang menjual game-game secara berkeping seperti Steam, Stadia mungkin akan melakukan hal yang cukup berbeda dengan platform lainnya.

Beberapa gamer menganggap bahwa game yang dihadirkan oleh Stadia bakal lebih murah. Akan tetapi, anggapan tersebut salah, sebab Phil Harrison, Chief dari Stadia mengatakan bahwa “Mereka belum tahu berapa harga dari game yang mereka dapatkan nantinya”.

Menurutnya, Stadia menghadirkan fitur yang cukup berbeda di mana kalian bisa memainkan game tersebut di TV, PC, Laptop, Tablet, dan Smartphone.

Harga Game Bakal Dikendalikan Oleh Developer

Google stadia

Selain itu, Harrison mengatakan bahwa para penerbit dan developer game akan bertanggung jawab penuh terhadap harga dari game yang mereka jual.

“Karena masih dipegang kendali oleh pengembang dan penerbit game, maka dari itu harga game di Stadia tergantung oleh mereka.”

Tentu saja pernyataan dari Harrison tersebut mengisyaratkan bahwa game dari Stadia tidak akan begitu murah. Akan tetapi, kita hanya perlu menunggu sampai Stadia benar-benar diluncurkan.

Sumber: Techradar

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment