Berita

Cyberpunk 2077 Dikerjakan Lebih dari 400 Developer

CD Projekt Red memang memiliki track-record yang baik dalam dunia game, sehingga masih banyak yang setia menunggu kehadiran game terbaru mereka. Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game RPG yang saat ini sedang dikerjakan. Semakin lama proses pengerjaan maka semakin banyak pula pengembang yang ikut andil dalam proyek game ini.

Hingga saat ini, Cyberpunk 2077 telah melibatkan lebih dari 400 orang untuk menyelesaikan game ini. Angka ini menyentuh dua kali lipat dari jumlah pengembang game sebelumnya, The Withcer 3.

CDPR mengungkapkan sebagian besar pengembang Cyberpunk 2077 ini merupakan pengembang The Witcher yang dialih tugaskan. Mulai 2015, jumlah tim yang ikut bergabung dalam game ini menjadi semakin banyak.

Tentu saja dengan hal ini, mereka bisa menghindari waktu kerja yang berlebihan. Apalagi banyak terjadi kasus kontroversi yang berkaitan dengan hal ini.

Kapan Cyberpunk 2077 Rilis?

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi kapan Cyberpunk 2077 akan rilis. Informasi terbaru mengatakan bahwa pihak studio akan memberi pengumuman di event E3 Juni nanti. Seperti yang kita tahu, Cyberpunk 2077 menjadi game terpenting CDPR saat ini, hasil akhir game ini bisa menentukan apakah studio ini bisa berkembang atau tidak.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications