BeritaPCResmiXbox

Kejutan! Halo Infinite Multiplayer Rilis Lebih Cepat Sebulan

Sebuah kejutan besar datang dari 343 Industries. Setelah sempat menghilang beberapa saat, mereka kembali lagi dengan pembahasan Halo Infinite buatannya. Masih belum mendekati tanggal perilisannya, namun siapa sangka bahwa penantian tersebut akhirnya berakhir. Pihak Xbox memutuskan untuk merilis Halo Infinite Multiplayer lebih cepat sebulan dari target mereka. Lantas, bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News ini.

Bertepatan dengan ulang tahun Franchise-nya yang ke-20, kejutan besar akhirnya datang untuk menyambut para gamer yang sudah menantikan game ini. Sesuai dengan rumor yang beredar selama seminggu, Halo Infinite Multiplayer secara resmi meluncurkan Season pertamanya dengan sambutan meriah dari prafans. Mereka tidak lupa untuk membawakan banyak konten menarik untuk kita coba hari ini juga.

Xbox Putuskan Untuk Rilis Game Halo Infinite Multiplayer Lebih Cepat

Melalui laporan yang berhasil kita dapatkan pada akun Twitter milik Halo, 343 Industries secara resmi mengumumkan fase Beta Infinite Multiplayer untuk pengguna PC dan Xbox. Lebih lanjut, ia juga mengkonfirmasi bahwa seluruh progres Battle Pass kalian dapat kamu bawa mulai dari fase Beta hingga Full rilis nanti. Bisa dikatakan bahwa fase ini bukanlah Full Release, melainkan Beta yang sudah menyediakan Mode Multiplayer.

Melanjutkan informasi tersebut, Season 1 dikabarkan akan berlangsung hingga bulan Mei 2022 mendatang. Mereka sudah mempersiapkan In-Game Event lengkap dengan Reward dan Activities baru. Untuk fraktur pertama, Halo Infinite Multiplayer siap membawakan Season Pass terbatas, Tenrai Event, Playlist, dan Reward bertemakan Samurai yang rilis pada Minggu depan. Lebih dari itu, mereka juga mempersiapkan konten misteri yang belum terungkap.

343 Industries Ungkap Konten Season 1

Berbicara soal Mode yang akan hadir, fase beta ini akan menghadirkan Big Team Battle (12v12), Quick Play (4v4), Bot Camp (4v4 Bot), Ranked Arena. Selain itu, mereka juga membagikan Emblem item secara gratis sebagai perayaan Anniversary Halo ke-20. Item tersebut berisikan Platinum Anniversary Coatings (Armor, AR, and Warthog), Blue Team Weapon Charm, dan 3 set Emblem.

Sebenarnya masih banyak konten yang sudah mereka suntikan pada Season 1 Halo Infinite Multiplayer. Jika kamu ingin lihat detailnya lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi situs milik mereka yang berikut ini. Sekedar mengingatkan saja bahwa Halo Infinite Multiplayer dapat kamu akses secara Gratis lewat Platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Kamu dapat memainkan game ini lewat Microsoft Store atau berlangganan Xbox Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment