BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Halo Infinite Unjuk Gameplay Campaign Perdana, Bakal Open-World?

Masih membahas game buatan 343 Industries, kali ini HALO Infinite akhirnya kedatangan kabar baru yang cukup mengejutkan. Meskipun game yang satu ini lebih fokus akan pengalaman Multiplayer miliknya, 343 Industries rupanya tetap tidak lupa dengan Mode Single-Player game ini. Yup, HALO Infinite baru saja menunjukkan Gameplay dari Mode Campaign miliknya yang penuh aksi. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Franchise HALO memang terkenal dengan pengalaman multiplayer yang begitu memorable. Tidak hanya PVP miliknya saja, mereka pun tak ketinggalan juga untuk memberikan pengalaman Co-Op yang seru untuk kita coba. Meskipun demikian pengalaman tersebut tidak bisa dibandingkan dengan yang namanya Campaign. Benar sekali, HALO memang terkenal dengan ceritanya yang kompleks sekaligus menyentuh.

343 Industries Unjuk Gameplay Campaign dari HALO Infinite

Melalui laporan yang berhasil kami peroleh melalui Channel YouTube milik Xbox, HALO Infinite pada akhirnya telah mengungkap tampilan dari Mode Campaign miliknya. Dari ini kita dapat berjumpa lagi dengan sang tokoh ikonik yaitu Master Chief. Selain itu, mereka juga memberikan plot cerita game ini lengkap dengan beberapa perubahan Mekanik baru yang sempat hadir pada fase Open betanya.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, cerita pada HALO Infinite akan melanjutkan kisah Master Chief yang ada pada HALO 5: Guardians. Sang karakter utama akan ditugaskan kembali bersama dengan AI baru bernama “The Weapon” yang mengharuskannya untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Cortana setelah Event tersebut. Kamu akan bertemu dengan banyak karakter lama atau pun baru yang siap membantumu mencegah kepunahan manusia.

Struktur Level yang Lebih Luas Lengkap dengan Mekanik RPG Baru

Selain cerita, pihak studio juga menampilkan sedikit cuplikan Gameplay memukau dari HALO infinite Campaign. Berbeda dari sebelumnya, seri ini berhasil memberikan Level Structure yang lebih luas ala Open-World lengkap dengan berbagai Class musuh yang tak kalah unik. Di sisi lain, kita dapat berjumpa dengan mekanik RPG yang memungkinkan kamu untuk melakukan Upgrade Suit serta persenjataan Master Chief saat berada dalam game.

Microsoft sendiri secara bangga mengatakan bahwa HALO Infinite akan mempunyai Campaign “terbesar, paling terbuka dan paling berisi” yang pernah mereka buat selama ini. Untuk itu, HALO Infinite baru akan rilis pada tanggal 8 Desember 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game tersebut melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC bisa mencoba game HALO Infinite ini melalui platform Steam Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications