BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Halo Infinite Dilaporkan Akan Memiliki Banyak Emblem Meme

Sukses besar dengan perilisan Betanya, kali ini HALO Infinite akhirnya kedatangan kabar baru yang tak kalah spesial. Karena game yang satu ini akan benar-benar mengusung pengalaman Multiplayer yang menyenangkan, Seorang leaker kabarnya berhasil menemukan banyak sekali konten Emblem Meme dari game HALO Infinite. Lantas bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Franchise HALO memang terkenal dengan pengalaman multiplayer yang begitu memorable. Tidak hanya PVP miliknya saja, mereka pun tak ketinggalan juga untuk memberikan pengalaman Co-Op yang cukup menyenangkan. Sayangnya hal ini sepertinya tidak dapat kita rasakan saat bulan perilisan awal HALO Infinite. Pasalnya, pihak 343 Industries telah mengkonfirmasi bahwa kedua Mode tersebut tak akan hadir untuk sementara waktu.

Halo Infinite Bakal Hadirkan Emblem Bertemakan Meme Populer

Halo infinite bakal hadirkan emblem bertemakan meme populer | reddit
Halo infinite bakal hadirkan emblem bertemakan meme populer | reddit

Meskipun demikian, bukan berarti game Microsoft ini akan mengurangi pengalaman menyenangkan saat bermain Multiplayer. Melalui kabar yang kami dapatkan lewat postingan seorang Redditor HALO, ia kabarnya telah menemukan segudang asset menarik saat menjelajah data Beta HALO Infinite. Melalui postingan terbarunya, ia mengatakan bahwa, HALO Infinite banyak menyimpan Emblem yang berhubungan dengan Meme Ikonik game ini.

Beberapa Emblem yang mereka bocorkan ini diantaranya adalah Pose Dwayne ‘The Rock’ Johnson, HALO Minecraft, Alien guy, dan This is Fine. Selain kehadiran Emblem dengan tema Meme populer, HALO Infinite juga tidak lupa untuk menghadirkan Festive Helmet yang kurang lebih hampir sama seperti Item topi di game Team Fortress 2. Kamu dapat menambahkan Efek Api, Telinga kelinci, atau Topi Santa pada Helm Master Chief.

Kehadiran Cosmetic Untuk Helm dan Hiasan Gantungan Untuk Senjata

Kehadiran cosmetic untuk helm dan hiasan gantungan untuk senjata  1 | reddit
Kehadiran cosmetic untuk helm dan hiasan gantungan untuk senjata 1 | reddit
Kehadiran cosmetic untuk helm dan hiasan gantungan untuk senjata  2 | reddit
Cosmetic untuk helm dan hiasan gantungan untuk senjata 2 | reddit

Masih kurang puas, Leaker dari Reddit ini juga memamerkan item gantungan kunci yang bisa kamu gantung pada senjata game ini. Fitur gantungan kunci hiasan tersebut sebelumnya pernah hadir juga pada game Rainbow Six Siege buatan Ubisoft. Dengan keberadaan 3 jenis konten menarik ini, tentunya kita jadi tahu bahwa HALO Infinite Multiplayer akan menghadirkan Microtransaction yang lebih fokus pada Cosmetic saja.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa HALO Infinite Multiplayer baru akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa mencoba game HALO Infinite Multiplayer ini melalui platform Digital Steam Store. Semua platform yang Gamedaim News sebutkan dapat mengakses game ini secara Free to Play.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications