BeritaBocoranPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Halo Infinite Akan Hadirkan Mode Battle Royale

Hasil datamine dari file Halo Infinite dilaporkan telah menemukan kemungkinan bahwa 343 Industries akan menghadirkan mode battle royale.

Informasi ini pertama kali muncul dari ResetEra, di mana seseorang mengirimkan sebuah klip audio yang ditemukan di dalam technical preview Halo Infinite. Jika kalian tertarik dengan game-game Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Halo Infinite Hadirkan Mode Battle Royale?

Halo infinite mode battle royale
Halo Infinite | 343 Industries

Kehadiran klip audio ini bukan berarti membuktikan bahwa 343 Industries sedang mengembangkan mode battle royale. File itu bisa saja berupa audio yang tersisa dari konten lama atau bisa juga terkait dengan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Tidak mengherankan apabila 343 Industries menambahkan mode itu ke Halo Infinite. Beberapa game populer saat ini telah menggratiskan mode multiplayer-nya di berbagai platform seperti konsol, PC, dan mobile.


Update 26 April 2022: Jez Corden (Jurnalis Windows Central) mengungkapkan bahwa dia telah mendengar berbagai detail tentang mode battle royale dari Halo Infinite.

Menurutnnya mode battle royale ini akan menggabungkan beberapa mekanisme dari campaign Halo Infinite, seperti side quests. Dia juga mengklaim bahwa mode ini dapat memulai debutnya sebagai bagian dari Season 3 Halo Infinite yang akan hadir pada akhir tahun 2022.

Corden mencatat bahwa mode ini juga akan menampilkan mekanisme pemain vs pemain vs musuh (PvPvE).


Pada tahun 2019, 343 Industries membantah bahwa mereka sedang merencanakan mode battle royale untuk Halo Infinite. Bulan Desember lalu, Brian Jarrad (Direktur Komunitas 343 Industries) juga menepis rumor mengenai mode tersebut. Namun, mengingat pergolakan signifikan dalam produksi game mereka, bisa saja rencana itu berubah.

Cerita Campaign Halo Infinite Telah Bocor ke Publik

Halo infinite mode battle royale
Halo Infinite | 343 Industries

Technical preview Halo Infinite sudah berjalan di awal minggu lalu dan berakhir pada hari ini. Tetapi, beberapa orang telah melakukan datamine untuk file game tersebut dan menemukan banyak informasi baru.

Mereka menemukan bahwa Halo Infinite akan mempunyai banyak campaign, slider FOV di semua versi dan kemampuan untuk menjatuhkan senjata di dalam mode multiplayer. Selain itu, hal yang lebih mengejutkannya lagi adalah sebagian besar cerita campaign Halo Infinite juga bocor.

Joseph Staten (developer Halo Infinite) telah memperingatkan para pemain bahwa file technical preview “secara tidak sengaja” membocorkan cerita campaign Halo Infinite.

Staten sebenarnya tidak merinci file apa yang bocor, tapi mengingat bahwa cerita campaign Halo Infinite telah bertebaran di media sosial sangat tidak heran apabila dia mengeluarkan pernyataan publik itu.

Kami sendiri tidak akan memberikan kalian folder atau file dari cerita campaign itu, meskipun sebenarnya kalian bisa mencarinya sendiri. Kami juga akan memberikan peringatan kepada kalian yang penasaran, jangan menyebarluaskan file tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications