343 Industries: Halo Infinite Bukan Game Battle Royale!

343 Industries Halo Infinite Bukan Game Battle Royale! Gamedaim

Belum lama ini, Xbox Insider membahas tentang rumor-rumor yang mengatakan bahwa 343 Industries akan menghadirkan battle royale di Halo Infinite. Game ini sendiri dikatakan akan menjadi game paling mahal di buat dalam sejarah, mengalahkan Grand Theft Auto: V milik Rockstar Games.

Namun mengenai rumor Halo infinite akan menghadirkan battle royale, itu salah besar. Ya, akhirnya Frank O’Connor dari 343 Industries telah membantah rumor tersebut. Nah, O’Connor sendiri mengatakan bahwa 343 Industries mengklaim bahwa rumor Halo Infinite battle royale tidak benar.

343 Industries Halo Infinite Bukan Game Battle Royale!

O’Connor menunjukkan bahwa pemain dapat membuat sendiri Forge for Halo 5 atau Master Chief Collection karena “ini adalah mode, bukan genre.” Tak hanya itu, ia juga mengatakan pandangannya terhadap Fornite atau Apex Legends yang lagi booming-boomingnya sekarang. Ia mengatakan yang satu berfokus pada gerakan dan lainnya pada pembangunan, dan bagaimana battle royale sudah mengalami perubahan.

Halo Infinite sendiri belum dipastikan bagaimana nantinya. Hingga saat ini, belum ada detail yang sangat pasti mengenai Halo Infinite, yang jelas game ini akan menjadi game paling mahal dibuat. Dari pengeluaran yang sangat besar itu, tidak mustahil bahwa Halo Infinite akan menghadirkan game battle royale/

Tinggalkan Balasan