BeritaPlaystationPS4PS5

Perilisan GTA V di Konsol Next-Gen Ditunda ke Maret 2022

Kemunculan Rockstar Games pada Event Playstation Showcase 2021 membuat para gamer kambali kecewa. Alih-alih mendapatkan game baru dari pihak studio, kita malah kedatangan kabar dari game Grand Theft Auto V milik mereka. Muncul dengan Trailer terbarunya, GTA V versi konsol Next-Gen akhirnya ditunda lagi ke tahun 2022 mendatang. Apa alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Gamer manapun pastinya tahu jika GTA V sendiri sudah menemani kita selama 3 generasi konsol. Game Open-World ikonik ini seakan tak mau berhenti untuk rilis dan mendapatkan portingan barunya ke konsol lain. Meskipun para fans mengaku sudah bosan, Rockstar Games sepertinya masih bersikeras untuk merilis game ini ke konsol Next Gen. Sayangnya, kalian sepertinya harus menunggu lebih lama lagi soal perilisan game tersebut.

GTA V Next-Gen Ditunda Lagi ke Bulan Maret 2022

Melalui Event Playstation Showcase 2021, Take-Two Interactive akhirnya melepas Trailer baru dari Grand Theft Auto V miliknya. Pada Trailer tersebut, kamu dapat melihat sendiri bahwa GTA V versi Next-Gen kabarnya telah mengalami penundaan hingga tahun 2022 mendatang. Kita pun belum mengetahui apa alasan mereka menunda lagi game yang yang satu ini. Padahal, dari yang terlihat GTA V sendiri memang hanya memberikan perubahan Visual saja.

Rockstar kembali menjanjikan perubahan Visual yang lebih modern mulai dari Texture yang lebih detail, Pencahayaan yang lebih realistis, dan Shadow yang lebih Dinamis. Sementara itu, game ini pun siap mendukung Resolusi 4K dan Performa lebih optimal dan responsif. Tentunya Rockstar pun tak lupa untuk membawa kembali ekspansi GTA Online lengkap dengan berbagai Update terbarunya.

Rockstar Tidak Memberi Alasan Penundaan Game Ini

Sekitar satu bulan yang lalu, Grand Theft Auto V sendiri telah menembus angka penjualan sebesar 150 Juta Kopi di lintas Platform. Angka tersebut telah membuktikan bahwa game ini memang masih memiliki banyak Jumlah Fans. Keputusan Rockstar merilis gamenya ke Konsol Next-Gen tentunya adalah tindakan yang cukup tepat. Pasalnya, para fans sendiri lah yang faktanya masih terus membanjiri game berumur 8 tahun tersebut hingga saat ini.

Jika kalian belum sempat mencoba GTA V, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Bila kamu tertarik, kini GTA V sendiri sudah tersedia lewat platform PC, PS4, Xbox One, PS3, dan Xbox 360. Untuk kamu pengguna Next-Gen, Rockstar masih belum memberikan tanggal rilis pasti untuk seri tersebut. Namun mereka berencana untuk merilis game ini ke Xbox Series dan PS5 pada bulan Maret 2021 mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications