BeritaPlaystationPS3Xbox

Rockstar Akan Hentikan Dukungan GTA Online di PS3 dan Xbox 360

Game pencetak uang milik Rockstar games akhirnya kembali membagikan kabar baru. Kabar yang satu ini menjadi berita yang cukup kita sayangkan apa lagi bagi kalian para pengguna Konsol Old-Gen tahun 2006-an. Seperti Judul yang sudah kita berikan, kini Rockstar Games resmi akan hentikan dukungan GTA Online untuk PS3 dan Xbox 360. Sebenarnya apa yang terjadi? Yuk Ikuti terus pembahasan dari kita.

Rockstar Games Akan Hentikan Dukungan GTA Online di PS3 dan Xbox 360

Gamer manapun pasti tahu dengan GTA V. Benar, game yang hingga kini malah berfokus pada mode Multiplayer-nya ini sempat menjadi lelucon para gamer karena sudah kehilangan citra rasa GTA aslinya. Meskipun masih cukup ramai dan sering memecahkan rekor jumlah pemain, tetapi Rockstar malah ingin hentikan dukungan GTA Online untuk Konsol lamanya. Lalu kapan tanggal penutupan servernya?

Kabar penutupan server dari GTA Online PS3 dan Xbox 360 kita dapatkan langsung melalui salah satu postingan Sosial Media milik Rockstar Games. Lewat postingan tersebut, kita dapat melihat bahwa kabar ini memang benar-benar akan terjadi. Rupanya tidak hanya GTA Online saja yang akan mereka tutup. Game miliknya yang bernama L.A. Noire dan Max Payne 3 pun juga akan ikut terkena dampak yang sama.

Berakhir pada Akhir Tahun 2021 Ini

Melanjutkan hal ini, penutupan Server secara total ini akan mereka laksanakan tanggal 16 Desember 2021 mendatang. Nantinya penutupan tersebut akan mereka mulai dengan menghentikan dukungan stat via Social Club dan yang ada. Lebih sayangnya lagi, mereka tidak akan menghadirkan fitur transfer progress karakter dan stat selama bermain. Tentu saja kabar ini menjadi berita buruk bagi kalian para pemilik konsol lama.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang kejadian tersebut? Lalu seberapa banyak dari kalian yang masih memainkan GTA Online lewat platform Ini? Semoga saja GTA Online pada platform lain bisa bertahan lebih lama lagi. Untuk ke depanya, GTA Online hanya akan tersedia lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli game ini lewat Platform digital Steam Store.

Related Posts

Read All Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications