Rumor: Rockstar Games Sedang Kembangkan GTA Trilogi Remastered?

in
Rumor Rockstar Games Sedang Kembangkan Gta Trilogi Remaster
GTA Trilogi Remastered | Altchar

Terhitung sudah dua tahun sejak Red Dead Redemption 2 dirilis oleh Rockstar Games. Para fans sudah menunggu cukup lama untuk mengetahui proyek Rockstar Games selanjutnya. Bully 2 dan GTA 6 menjadi kandidat terkuat sebagai game yang mereka kembangkan saat ini.

Namun sayangnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi apapun dari pihak mereka. Rockstar Games masih enggan dan menuntut ketat semua informasi terkait apa yang sedang mereka kerjakan. Karena hal ini, mulai bermunculan berbagai spekulasi, rumor dan bocoran dari para fans.

GTA Trilogi

Rumor Rockstar Games Sedang Kembangkan Gta Trilogi Remastered
GTA Trilogi Remastered | GTA Base

Rumor terbaru mengatakan bahwa Rockstar Games sekarang akan beralih ke rilisan-rilisan lama mereka untuk menghabiskan waktu dan menunggu game besar berikutnya siap diumumkan. Rumor ini bermula dari Forum GTA yang selama ini menjadi sumber bocoran informasi dan dilaporkan oleh GTA Base.

Anggota forum yang dikenal sebagai leaker kredibel, menggoda dengan sebuah proyek yang akan Rockstar Games akan umumkan dalam kurun waktu 90 hari ke depan. Yang kemungkinan besar adalah GTA Trilogi Remastered yang meliputi GTA 3, GTA Vice City dan GTA San Andreas.

GTA Remastered Collection

Kemudian seorang admin forum GTA memposting sebuah gambar di Twitter yang menguatkan rumor ini. Gambar tersebut berisi Shark Cards, dengan nomor 2001, 2002, 2004 dan 2013. Tahun-tahun ini sendiri sesuai dengan tanggal rilis masing-masing franchise GTA.

Banyak fans beranggapan bahwa ini adalah petunjuk yang indikasikan bahwa Rockstar Games tengah mengembangkan GTA Remastered Collection. Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri.

Menurut kabar, Rockstar Games saat ini tengah kembangkan GTA 6. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini