Berita

Fans Berhasil Tamatkan GTA V Tanpa Terkena Damage Selama 9 Jam

Tidak hanya para SpeedRunner, ada juga para komunitas pemecah Rekor. Kabar ini datang dari seorang fans GTA V yang cukup terkenal. Lewat kabar yang kita dapatkan ada seorang Fans yang berhasil menamatkan GTA V selama 9 jam tanpa terkena satupun Damage selama permainan.

Tetap menjadi game Open-World terbaik sepanjang masa, GTA V lagi-lagi kedatangan kabar baru yang cukup menarik. Seperti yang sudah kita tahu, game buatan Rockstar yang satu ini tetap terus berjaya dan memiliki komunitas yang masih aktif. Tidak hanya para SpeedRunner, ada juga para komunitas pemecah rekor.

Kabar ini datang dari seorang fans GTA V yang cukup terkenal. Kita akhirnya tahu bahwa ada seorang Fans yang berhasil tamatkan GTA V selama 9 jam tanpa terkena satu pun Damage selama permainan.

Fans Berhasil Tamatkan GTA V Tanpa Terkena Damage Sekalipun

Saat tahun 2013 lalu, Youtube kebanjiran berbagai pemain dengan konten yang berhubungan game GTA V. Salah satu dari mereka ada Youtuber bernama UnNameD. Ia sering memberikan konten berupa SpeedRun dan Challenge menarik yang berhubungan dengan game tersebut. Seiring perkembangan jaman, Channel ini rupanya masih terus memberikan konten GTA V.

Namun baru kali inilah sang Youtuber mendapatkan jumlah penonton yang tinggi, mengingat SpeedRun baru terkenal pada tahun 2021 ini. Beberapa hari yang lalu, komunitas GTA V dihebohkan dengan kabar UnNameD yang berhasil menamatkan game ini tanpa terkena Damage sekalipun. Kabar ini akhirnya menyebar ke berbagai Social Media yang ada.

Media Kotaku melansir kabar ini lewat artikel miliknya. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 16 Mei 2021 lalu UnNameD resmi menjadi orang satu-satunya yang berhasil memegang rekor tersebut. Seluruh perjuangannya ini hadir dengan bukti berupa Video Playthrough berdurasi lebih dari 9 Jam lamanya.

Penyelesaian Tantangan yang Memakan Waktu Berbulan-bulan

UnNameD memasang sebuah Mod unik yang memungkinkan karakternya untuk mati hanya dalam satu serangan kecil ataupun besar. Tidak hanya ledakan dan peluru, sang karakter juga bisa mati jika terkena pukulan NPC. Jika sang karakter mati, game secara otomatis akan kembali ke misi pertama.

Sang Youtuber tentunya tidak akan berhasil jika sekali mencoba. Proses penyelesaian tantangan ini ternyata memakan waktu berbulan-bulan dan puluhan kali mengalami Reset. Pada akhirnya, tantangan ini dapat ia selesaikan dengan fokus yang tinggi.

Setelah selesai dengan tantangan ini, UnNameD berencana untuk bersiap menerima tantangan selanjutnya yang fans berikan. Janjinya ini tentu mendapatkan respon Positif dari para komunitas GTA lainnya.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin mengalahkan rekor milik UnNameD? Jika kalian tertarik, GTA V sudah bisa kalian mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, dan Stadia. Untuk PC User, game ini bisa kalian download melalui platform Digital Steam Store. Selamat Mencoba!

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks