GTA V Bakal Hadir di Xbox Game Pass Minggu Ini

in
Xbox Game Pass Gta V
Xbox Game Pass Gta V

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V atau GTA V bakal kembali ke Xbox Game Pass pada 8 April 2021 mendatang. Ini merupakan kedua kalinya game tersebut hadir di layanan milik Microsoft setelah terakhir kali pada bulan Mei 2020 lalu.

Selain itu, ada beberapa game juga yang bisa pengguna nikmati. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Nikmati GTA V di Xbox Game Pass Minggu ini

Merujuk informasi yang ada, Grand Theft Auto V (Cloud dan Console) adalah salah satu dari tujuh game Xbox Game Pass yang akan segera hadir. Selain game besutan Rockstar ini, beberapa game lainnya juga siap menyambangi layanan milik Microsoft tersebut. Sebut saja misalnya MLB The Show 21.

Selain itu, ada game seperti Zombie Army 4: Dead War (Cloud, Console, dan PC – 8 April), Disneyland Adventure (Cloud – 8 April), Rush: Disney Adventure / Pixar (Cloud – 8 April), NHL 21 (Console – 12 April), Rain on Your Parade (Cloud, Console, dan PC – April 15), dan Pathway (PC – April 15).

GTA V sendiri pertama kali hadir pada Januari 2020 dan menghilang dari layanan tersebut pada 7 Mei 2020. Di hari yang sama, Microsoft menambahkan Red Dead Redemption 2 yang juga menghilang setelah empat bulan lamanya.


Ada Lebih Banyak Game lagi

Sea Of Thieves 3
Sea Of Thieves | Steam

Microsoft juga mengungkapkan bahwa lebih dari 50 game di Xbox Cloud Gaming sekarang sudah bisa dimainkan dengan Xbox Touch Control. Kalian bisa melihat daftar game ini melalui link berikut ini. Walau begitu, ada beberapa game yang turut mendapatkan pembaruan seperti Sea of Thieves, Gears 5, Dragon Quest Xi: Echoes of an Elusive Age, serta Slay the Spire.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini