Percepat Loading GTA Online, Rockstar Berikan Ratusan Juta Rupiah Kepada Pemain ini!

in
Percepat Loading Gta Online, Rockstar Berikan Ratusan Juta Rupiah Kepada Pemain Ini!
GTA Online | PC Gamer

Grand Theft Auto merupakan salah satu franchise milik Rockstar Games. Franchise ini sendiri pertama kali muncul sejak dua dekade silam. Sampai sekarang GTA sendiri masih sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia. Entri terakhir dari GTA sendiri rilis pada tahun 2013 lalu.

Sampai sekarang, belum ada informasi apapun terkait entri terbaru dari franchise satu ini. Pihak Rockstar Games sendiri masih enggan untuk memberikan informasi terkait hal tersebut. Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa GTA 5 memang masih sangat populer, meskipun sudah rilis 7 tahun silam.

Pemain bantu percepat loading GTA

Percepat Loading Gta Online Rockstar Berikan Ratusan Juta Rupiah Kepada Pemain Ini Gamedaim
GTA Online | Technotification

Meskipun begitu, GTA bukan karya yang sempurna seperti yang kamu pikirkan. Ada berbagai kekurangan yang sudah hadir sejak dulu, namun belum diperbaiki sampai sekarang. Salah satunya adalah loading game tersebut yang sering kali lama. Masalah loading ini sudah hadir sejak GTA San Andreas.

Sudah hadir sejak belasan tahun lalu, masalah loading ini masih belum bisa diperbaiki oleh Rockstar Games. Kini kita juga masih bisa menemukan masalah ini di GTA 5 yang dirilis pada tahun 2013 silam. Sudah 7 tahun lamanya, sejak GTA 5 Rockstar Games rilis. Namun, masalah loading lama ini belum bisa mereka perbaiki.

Dapatkan ratusan juta dari Rockstar Games

Percepat Loading Gta Online Rockstar Berikan Ratusan Juta Rupiah Kepada Pemain Ini
GTA Online | The Verge

Namun kini, masalah loading lama ini nampaknya tidak akan menjadi kendala lagi. Yang mana ada seorang pemain yang menemukan cara untuk mempercepat loading GTA 5 tersebut sampai 70%. Penemuan pemain ini pun membuat Rockstar Games berterima kasih kepada pemain tersebut dan akan hadir dalam update terbaru.

Karena ini, Rockstar Games memberikan pemain tersebut sejumlah hadiah karena telah menemukan solusi untuk permasalan ini. Pemain bernama T0st ini akan mereka berikan sejumlah uang senilai USD 10 ribu atau setara IDR 143 juta. Pemain tersebut pun telah mengkonfirmasi bahwa hadiah tersebut sudah ia terima.

Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada informasi apapun terkait kehadiran GTA 6. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini